Melihat Teknologi Terkini di RHVAC Indonesia

Pameran RHVAC Indonesia 2024
Sumber :
  • Midea

Jakarta, VIVA – Pameran Refrigeration & Energy Efficient Technology (RHVAC) Indonesia 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25-27 September 2024, menjadi ajang penting untuk memperkenalkan teknologi terbaru dalam sistem tata udara dan efisiensi energi.

Tips Sederhana Menghemat Listrik Rumah

Pameran ini menampilkan berbagai inovasi dalam bidang pendingin udara dan pengendalian suhu, yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan industri dan rumah tangga.

Midea Electronics Indonesia turut meramaikan pameran ini dengan berbagai produk unggulannya. Agusdin Lung, Head of Sales Residential Air Conditioner Midea, menyatakan bahwa kehadiran perusahaan dalam pameran ini mencerminkan komitmen untuk menyediakan solusi tata udara yang optimal.

Sering Bikin Resah Konsumen, Berikut Ini 6 Praktek Curang Oknum Tukang Cuci AC

"Kami membidik para profesional di bidang HVAC, seperti dealer, konsultan, teknisi, dan akademisi, untuk memperkenalkan produk andalan kami seperti Chiller, VRF, AC Split, Heatpump, hingga AC presisi," ujarnya, dikutip dari keterangan resmi, Rabu 25 September 2024.

Teknologi Variable Refrigerant Flow (VRF) yang diusung Midea menjadi salah satu sorotan. VRF ini dilengkapi dengan fitur backup sensor untuk keperluan darurat, serta konektivitas hyperlink yang memungkinkan hubungan perangkat yang lebih fleksibel.

Desain Toko yang Unik Ini Menghadirkan Pengalaman Berbelanja yang Berkesan

“Produk VRF kami dilengkapi teknologi terkini untuk mendukung efisiensi energi dan pengendalian aliran udara yang cerdas,” tutur Stephen Lenggano, Head of Sales Midea Building Technology.

Selain VRF, Midea juga memamerkan AC Inverter dan AC Portable sebagai solusi pendingin udara yang hemat energi.

Fitur iECO Mode pada AC Split Inverter memungkinkan penggunaan listrik yang lebih efisien, dengan menjaga suhu dingin selama delapan jam hanya menggunakan 1,18 kWh.

Bestlife dan MBO teken kerja sama bangun pabrik [dok. Humas PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh]

Bestlife Gandeng Investor China Bangun Pabrik AC Senilai Rp 350 Miliar

Produsen Air Conditioner (AC) merek Bestlife, PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh, meneken perjanjian kerja sama dan investasi dengan pihak MBO Group dari Tiongkok.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024