Itel VistaTab 10 Mini, Murah dan Serba Bisa

Itel VistaTab 10 Mini.
Sumber :
  • Dok. Itel

Jakarta, VIVA – Saat ini, tablet telah menjadi salah satu perangkat esensial yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Itel Vista Tab 30, Tablet Murah tapi Jangan Diremehkan

Salah satu pilihan terbaik di kelas tablet entry-level alias pemula tapi punya fitur unggulan, yakni Itel VistaTab 10 Mini.

“Itel VistaTab 10 Mini kami hadirkan untuk menunjang kebutuhan pembelajaran anak dalam mengenal teknologi, karena di dalamnya terdapat parental controls serta aplikasi gratis untuk belajar anak,” kata Geza, Marketing Manager Itel Indonesia, Rabu, 25 September 2024.

Ramadhan Jadi Berkah untuk Produsen HP China

Salah satu fitur menarik dari Itel VistaTab 10 Mini adanya learning center yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan belajar anak-anak dari kelas 1 hingga 12.

Fitur ini menyediakan berbagai materi edukatif yang disesuaikan dengan kurikulum, membuat tablet ini menjadi perangkat yang sangat cocok untuk mendampingi anak dalam belajar secara interaktif dan menyenangkan.

Merek HP China 'Blusukan' ke 5 Kota di Indonesia

Tidak hanya itu. Tablet ini juga bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) ke dalam sistem POS (Point of Sale), atau proses transaksi penjualan di tempat usaha, serta dapat dijadikan car entertainment system untuk mobil karena sudah didukung dengan sinyal 4G.

Menurut Geza, VistaTab 10 Mini dilengkapi dengan layar 8 inci HD 1280 x 800 IPS yang memberikan kualitas gambar jernih dan tajam. Dengan teknologi IPS, tampilan tetap jelas dan warna tetap hidup meskipun dilihat dari berbagai sudut.

Layar ini sangat ideal untuk menikmati konten multimedia, membaca e-book, atau pun melakukan video conference tanpa harus khawatir tentang kualitas gambar yang menurun.

"Salah satu keunggulan Itel VistaTab 10 Mini adalah desainnya yang sangat kompak dan ringan. Dengan berat hanya 360 gram, tablet ini mudah dibawa ke mana saja, bahkan oleh anak-anak," jelas Geza.

Dengan baterai besar 5.100mAh yang dibenamkan di dalam VistaTab 10 Mini memastikan pengguna dapat menggunakan tablet ini seharian penuh tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan belajar online, menonton video, atau bermain game ringan tanpa khawatir baterai cepat habis.

Tablet ini menawarkan penyimpanan internal atau ROM 64GB, yang memberikan ruang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, video, dokumen, dan foto.

Jika membutuhkan lebih banyak kapasitas, maka bisa menambahkan penyimpanan melalui kartu microSD.

Selain itu, RAM 8GB membuat VistaTab 10 Mini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lancar, tanpa lag atau gangguan.

Tablet ini juga sudah mendukung jaringan 4G, yang berarti pengguna bisa tetap terhubung ke internet dengan cepat dan stabil di mana saja. Baik untuk streaming video, browsing, atau mengunduh aplikasi, koneksi internet 4G memberikan pengalaman yang mulus tanpa gangguan buffering.

Soal keamanan, VistaTab 10 Mini dilengkapi dengan fitur Face ID unlock, yang memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat hanya dengan pemindaian wajah. Fitur ini tidak hanya cepat, tetapi juga aman, karena hanya pemilik yang terdaftar yang dapat membuka tablet.

Harga Itel VistaTab 10 Mini mulai dari Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya