Teknologi H-Deo Bikin Makanan Tetap Awet

Lemari pendingin / kulkas
Sumber :
  • Aqua Elektronik

Jakarta, VIVA – Kemajuan teknologi tidak hanya terjadi pada perangkat komunikasi dan hiburan, tapi juga pada peralatan rumah tangga seperti lemari es.

Sosialisasi dan Edukasi jadi Kunci Transaksi Lewat Digital Seperti di Jabodetabek

Saat ini, lemari es tidak hanya berfungsi untuk menyimpan makanan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mampu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Contohnya yang dilakukan Aqua Elektronik melalui produk terbaru Magic Neo Series, yang dibekali teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan sudah terjual 12 ribu unit.

GoTo dan Alibaba Jalin Kemitraan Strategis Dorong Inovasi Ekonomi Digital Indonesia

Dengan desain elegan dan teknologi unggulan, Magic Neo Series menawarkan berbagai fitur pintar yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penyimpan makanan.

"Aqua Elektronik memiliki komitmen kuat dalam menyediakan produk inovatif dan berkualitas bagi seluruh konsumen Indonesia," ujar President Director Aqua Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, dikutip VIVA dari keteranan resmi, Jumat 20 September 2024.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Salah satu inovasi unggulan dari lemari es ini adalah teknologi BEST (Big Freezer, Energy Saving, Turbo Cooling). Konsumen kini dapat menikmati freezer dengan kapasitas yang lebih besar hingga 9 liter, cocok untuk menyimpan berbagai bahan makanan beku dalam jangka waktu lama.

"Konsumen Indonesia cenderung membutuhkan kulkas dengan freezer yang lebih besar," jelas Head of Product Planning Department Aqua Elektronik, Meiriano Ullman.

Teknologi hemat energi juga menjadi andalan melalui twin inverter, yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 30 persen sekaligus mengurangi kebisingan.

Selain itu, fitur Turbo Cooling memungkinkan proses pendinginan yang lebih cepat, bahkan es batu dapat dibuat hanya dalam waktu satu jam.

Tak hanya itu, teknologi H-Deo bekerja untuk menyerap bau dan menghilangkan bakteri, memastikan makanan tetap segar dan aromanya tidak tercampur. Lemari pendingin ini hadir dalam 18 pilihan SKU dari kapasitas 185 hingga 245 liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya