Inovasi yang bikin Heboh, Tablet Ini Wajib Kamu Punya

Tablet Iconia X12.
Sumber :
  • Dok. Acer

Jakarta, VIVA – Tablet Iconia X12 adalah perangkat AMOLED terbaru besutan Acer yang dihadirkan untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman hiburan pengguna.

Indonesia Istimewa bagi Infinix XPad

Hadir dengan layar 12,6 inci, refresh rate 60 Hz, kecerahan 400 nits, dan pengguna dapat memaksimalkan fitur layar terpisah untuk bekerja, kontras warna yang tinggi untuk mengkreasikan konten, serta tampilan anti ngelag untuk bermain game.

Fungsi tablet juga dimaksimalkan dengan aksesoris yang mendukung produktivitas dan kreativitas, termasuk di dalamnya stylus pen, casing portfolio dengan slot stylus dan penyangga berbagai sudut, keyboard bluetooth yang dapat dilepas-pasang dan trackpad yang memberikan opsi pengetikan tambahan.

Bagaimana Cara Meningkatkan Efisiensi Rumah Sakit dengan Teknologi Printer Label?

Tablet Iconia X12 telah dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP, flash dan autofocus untuk panggilan video maupun pengambilan gambar yang  menunjukkan warna secara nyata.

Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99, dibangun pada chip 6 nm yang efisien dalam menghasilkan tampilan cepat, streaming yang halus, dan konektivitas yang andal.

Diajak Upacara HUT RI di IKN, Relawan Jokowi Kagum Keberhasilan Pembangunannya

Tablet tersebut memiliki sasis aluminium tipis dan ringan yang canggih dan tahan lama, dengan berat hanya 600 gram dan ketebalan 6,7 mm, serta dilapisi warna hitam olivin.

Dengan kapasitas baterai 10.000mAh dan kemampuan pengisian cepat, Iconia X12 cocok memiliki desain terkini dan dapat dibawa dengan mudah untuk digunakan kapan pun dan di mana pun.

Tablet ini menawarkan konektivitas andal seperti RAM 8GB LPDDR4X, penyimpanan hingga 256GB eMMC, dan slot microSD hingga 1TB.

Selain itu, Iconia X12 memiliki performa responsif untuk perangkat di kelasnya, dan menyediakan banyak ruang memori untuk menyimpan file dan data. Soal harga, tablet tersebut akan bervariasi di masing-masing negara.

Ilustrasi pasar ponsel pintar/tablet.

Pemerintah Larang Smartphone, Tablet dan Smartwatch di Sekolah

Pemerintah resmi melarang seluruh siswa dan siswi membawa ponsel pintar (smartphone), tablet, dan jam tangan pintar (smartwatch) di sekolah.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024