Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

Predator Orion 7000.
Sumber :
  • Dok. Acer

Jakarta, VIVA – Tiga perangkat atau trio gaming baru resmi diperkenalkan. Ketiganya yaitu desktop gaming Predator Orion 7000, laptop gaming Nitro V 14 dan Nitro V 16 generasi terbaru.

Laptop Ini Ajaib, bisa bikin Gamers Lupa Waktu dengan Fitur Rahasia

Pertama, Predator Orion 7000. Didukung oleh prosesor Intel generasi terbaru, desktop ini digadang-gadang sebagai monster gaming yang menjanjikan kinerja terbaik dengan dukungan teknologi AI untuk para gamers.

Rig yang tangguh ini menawarkan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 tercanggih, dengan DLSS bertenaga AI yang dapat melipatgandakan kinerja dalam tampilan virtual scene yang spektakuler. Dengan dukungan PC Game Pass selama tiga bulan, gamers akan menikmati ratusan game PC berkualitas tinggi.

Indonesia Game Experience Kembali Digelar di Jakarta

Predator Orion 7000 memiliki sistem pendingin canggih untuk mempertahankan kinerja yang unggul. Dilengkapi kipas Predator CycloneX 360 baru dan pendingin cair CPU yang bekerja bersama-sama untuk menjaga komponen penting tetap dingin sekaligus memaksimalkan kinerja.

Predator CycloneX 360 yang dipatenkan menggunakan pengaturan kipas 3-in-1 yang canggih dan saluran aliran yang dirancang secara unik untuk mengeluarkan panas secara efektif dari zona kritis dengan volume aliran udara dan tekanan statis yang dimaksimalkan.

Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Bersamaan dengan sistem pendingin cair CPU 360 mm, menciptakan lingkungan pendinginan yang optimal dan meningkatkan efisiensi pendinginan desktop hingga 15 persen sekaligus menurunkan suhu motherboard hingga 9 derajat Celcius dibandingkan model sebelumnya.

Kedua, Nitro V 14. Laptop ini untuk gamers, pelajar, dan profesional yang menginginkan laptop stylish dan portabel untuk bermain game, tapi mudah menangani tugas-tugas produktivitas.

Ukuran dan kemampuannya yang ringkas membuatnya sangat cocok untuk bermain game saat bepergian, dibawa ke sekolah dengan ransel, atau dibawa ke lokasi kerja terpencil, kantor klien, atau kedai kopi.

Layar 14,5 inci merupakan pilihan ideal bagi orang-orang yang sering bepergian dan menyediakan ruang layar yang lebih luas dari panel 14 inci tradisional.

Laptop Nitro V 16.

Photo :
  • Dok. Acer

Gamers juga akan dimudahkan dengan adanya MUX switch (multiplexer), yang memungkinkan mereka untuk mengaktifkan atau menonaktifkan iGPU secara manual untuk peningkatan kinerja grafis saat memainkan game favorit.

Didukung oleh Prosesor AMD Ryzen 8040 series untuk menghadirkan pengalaman premium baru yang menyenangkan bagi pengguna, dengan performa tepercaya, daya tahan baterai yang luar biasa, dan integrasi inovatif teknologi Ryzen AI.

Dengan keunggulan tambahan Fitur Manajemen Daya (PMF) Generasi ke-3, prosesor ini mampu melangkah lebih jauh dengan manajemen baterai pintar, yang memastikan waktu pengoperasian paling lama.

Manfaat AI-driven untuk daya tahan baterai termasuk durasi yang lebih lama untuk konferensi video, karena berjalan pada CPU, bukan GPU, memberikan beban yang lebih kecil pada konsumsi baterai.

Keberadaan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4050 didukung oleh platform AI RTX NVIDIA dengan lebih dari 600 game dan aplikasi membuat pengguna dapat memanfaatkan ekosistem AI NVIDIA RTX untuk kemampuan komputasi game dan akselerasi.

Ketiga, Nitro V 16. Sangat ideal untuk semua jenis tugas produktivitas dan aplikasi multimedia berkat opsi layar beresolusi tinggi, komponen yang kuat, dan termal yang menjaga laptop tetap berjalan lancar dan dingin.

Memberikan kualitas gambar superior dan kepadatan piksel tinggi hingga layar WQXGA (2500 x 1600) 16 inci (16:10) 180 Hz, adalah pilihan yang sangat baik untuk mengedit foto, tugas dengan gradasi warna, bermain game, dan konten lainnya.

Dikonfigurasi dengan prosesor Intel Core i7-14650HX, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, memori hingga 32GB, dan SSD PCIe Gen4 NVMe hingga 2TB, cukup kuat untuk menangani aplikasi terbaru dan game terkini dengan mudah.

Selain itu, Copilot di Windows 11 melengkapi melengkapi fitur laptop ini, menjadi pendamping AI sehari-hari Microsoft, yang memberikan jawaban dan inspirasi dari web, membantu menumbuhkan kreativitas dan produktivitas.

Tombol Copilot khusus pada keyboard mereka membuat pengaktifan asisten AI menjadi cepat dan mudah. "Tiga perangkat gaming baru ini menghadirkan performa terbaik dengan perpaduan teknologi dan fitur terkini," kata General Manager Notebooks Acer James Lin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya