ZTE Nubia V60 Design, Perpaduan Keanggunan dan Inovasi

ZTE Nubia V60 Design.
Sumber :
  • Dok. ZTE

Jakarta, VIVA – ZTE Nubia V60 Design resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel pintar (smartphone/HP) ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan teknologi canggih dan desain yang estetik.

Teknologi 5G jadi Game Changer

Menurut Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia Chen Xinyu, Nubia V60 Design menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Ponsel pintar tersebut perpaduan antara performa luar biasa dan desain super trendi.

"Perpaduan ini menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi generasi muda Indonesia pada era digital," kata Chen, Minggu, 15 September 2024.

Duel Sengit Ponsel Gaming China: ZTE Nubia Neo 2 5G vs Infinix GT 20 Pro 5G

Nubia V60 Design dirancang indah dengan cover belakang kaca sebening kristal yang disebut Sky-mirror Glass untuk tampilan yang elegan dan tekstur yang luar biasa.

Material ini akan mencegah bodi ponsel cepat aus oleh penggunaan sehari-hari dan tampilannya akan selalu eye-catching. Dengan frame tengah yang flat-edged dan pilihan warna-warna penuh gaya, Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, ponsel ini benar-benar menegaskan desainnya yang elegan.

Nama Telkomsel Muncul 3 Kali di Copenhagen

Pengguna akan dimanjakan dengan layar luas 6,6 inci HD+ untuk tampilan yang jernih dan terang, dilengkapi dengan Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting dan reminder bagi para multitasker.

Diperkuat refresh rate 90Hz, aspect ratio 20:9, dan screen-to-body ratio 91%, layar ini benar-benar menampilkan pengalaman menonton yang superior dengan gambar-gambar yang smooth. Menonton serial favorit di layanan streaming berlangganan akan menjadi kegiatan hiburan yang menyenangkan.

Dengan prosesor Octa-core, Nubia V60 Design menghadirkan performa kencang untuk berbagai penggunaan, bahkan multitasking sekali pun. Performanya didukung RAM 16GB dan ROM 256GB.

Dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan teknologi hemat daya yang cerdas, memastikan masa pakai baterai yang lebih lama pada ponsel ini. Selain itu, dengan dukungan fast charging 22.5W, smartphone ini dapat terisi penuh dalam waktu singkat.

Dengan kamera utama 50MP berteknologi AI yang luar biasa, depth lens 2MP, AI Cam, dan kamera depan 8MP, kamu bisa memotret atau merekam video yang stabil dan jernih, bahkan pada kondisi low light.

Untuk keamanan yang lebih kuat, Nubia V60 Design sudah mendukung fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yaitu face recognition dan side fingerprint.

Tak ketinggalan fitur NFC yang akan memudahkan pengguna untuk mengirimkan atau menerima data dengan lancar, dan memfasilitasi transaksi yang aman seperti seperti top-up uang elektronik.

Smartphone ZTE Nubia V60 Design akan tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp1,5 juta. Mulai 16 September 2024, ponsel pintar ini juga akan tersedia di berbagai platform e-commerce terkemuka serta toko offline di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya