Rahasia HP Poco F6 yang bikin Semua Orang Pengen Punya

Poco F6.
Sumber :
  • Poco Global

Jakarta, VIVA – Semakin mumpuni suatu teknologi kamera di smartphone (ponsel pintar/HP) membuat sebagian besar masyarakat lebih memilih memanfaatkan kamera HP untuk foto-foto ketimbang kamera digital.

Jalan Ninja di Poco Pad

Menurut studi Passport Photo Online, sebanyak 91 persen orang lebih suka menggunakan kamera ponsel pintar, 7 persen yang memilih kamera digital, sedangkan 2 persen pakai kamera tablet.

Bahkan, 64 persen fotografer profesional menggunakan kamera HP untuk memotret lebih dari separuh koleksi fotonya, di luar urusan pekerjaan.

Performa Poco F6 Diklaim Gahar

Menggunakan kamera smartphone memang praktis karena memudahkan pengguna foto-foto di mana pun berada, kemudian mem-posting foto-foto tersebut ke media sosial.

Untuk itu, Poco F6 menghadirkan AI Pro supaya foto-foto yang dijepret tampil kece maksimal. Begini cara menggunakan fitur AI Pro:

Poco F6 Series Pakai Chipset Snapdragon Gahar, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

- Masuk ke Galeri

- Pilih foto yang mau diedit, terus klik Edit

- Klik menu Hapus, Klik Pro di kanan atas

- Klik Hapus Objek, terus pilih objek yang mau dihapus

- Klik Mulai

- Setelah proses selesai, jangan lupa klik menu kualitas untuk memilih kualitas hasil gambar

- Tinggal simpan dan muncul deh hasil foto yang sudah diedit

Bukan itu saja. Poco F6 sudah dibekali LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem IceLoop baru. Teknologi ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

"Kami paham banget kebutuhan masyarakat sekarang, terutama anak-anak muda, yang makin sering foto-foto di setiap momen keseharian. Makanya, Poco F6 ada fitur AI Pro dan LiquidCool Technology 4.0. Tinggal klik-klik, tapi enggak khawatir HP panas saat dipakai untuk motret dan edit foto," kata Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya