Desain Sony WF-C510 Cocok untuk Pengguna yang Punya Bentuk Telinga Kecil

Sony WF-C510.
Sumber :
  • Dok. Sony

Jakarta, VIVA – Sony WF-C510 menawarkan kualitas suara mumpuni dengan desain ringkas. Earbud ini memiliki daya tahan baterai kuat, desain nyaman, serta fitur canggih namun harga terjangkau.

iPhone 16 Belum Rilis, tapi Sudah Ada Bocoran iPhone 17 dan 18

Hadir dengan desain mungil dan ringkas, WF-C510 mengutamakan kenyamanan dengan tipe earbud tertutup terkecil sehingga pengguna yang memiliki bentuk telinga lebih kecil dapat memakainya dengan lebih stabil.

Earbud ini juga memiliki desain membulat dan lapisan matte untuk meningkatkan kenyamanan. Selain itu, tombol dengan permukaan datar dan lebih lebar telah ditambahkan untuk memastikan pengoperasian yang mudah, yang berarti Anda dapat mendengarkan musik tanpa gangguan.

'Ultra Clear Camera with AI' Jadi Jargon Realme 13 Pro Series 5G

Dengan earbud lebih kecil, hadir pula charging case berbentuk silinder yang memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan model sebelumnya sehingga semakin mudah untuk dibawa dalam saku atau tas.

Sony charging case.

Photo :
  • Dok. Sony
PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Memiliki daya baterai tahan lama hingga 11 jam, pengguna dapat menikmati waktu penggunaan selama berjam-jam tanpa gangguan dan pengisian cepat selama 5 menit. Sony WF-C510 kompatibel dengan Multipoint Connection, yang memungkinkan Anda terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan.

Earbud ini juga dilengkapi dengan mode Ambient Sound yang memungkinkan pengguna mendengar suara di sekitarnya sambil mendengarkan musik. Selain itu, dengan mengaktifkan fungsi "Voice Focus", WF-C510 menangkap suara manusia sekaligus meredam kebisingan.

Pengguna juga dapat mempersonalisasi pengaturan suara dalam aplikasi Sony | Headphones Connect. WF-C510 tidak mengorbankan kualitas suara. Berkat DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), earbud ini menghasilkan suara berkualitas tinggi dan menciptakan pengalaman mendengarkan yang autentik.

Dengan ‘Quick Access’ pengguna dapat dengan mudah menggunakan Spotify Tap, memungkinkannya untuk memutar lagu hanya dengan beberapa ketukan. Dengan ketahanan air IPX4, earbud WF-C510 memastikan bahwa cipratan air dan keringat tidak akan menghalangi menikmati musik.

Sony WF-C510 akan dijual dengan harga Rp1 juta dan tersedia dalam warna biru, kuning, hitam, dan putih. Produk ini dapat dipesan mulai 9 hingga 25 September 2024 di Tokopedia dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya