Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Acer Predator Orion 7000.
Sumber :
  • Acer

Jakarta, VIVA – Acer Indonesia, melalui Predator Gaming, menyediakan perangkat PC gaming selama VCT Ascension Pacific sebagai bentuk dukungan atas perkembangan eSports di Tanah Air.

Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

Predator Gaming menghadirkan desktop gaming Predator Orion 7000 yang sudah dilengkapi teknologi kipas pendingin terbaik, bagi 10 tim yang lolos Ascension Pacific.

Pada pelaksanaan VCT Ascension Pacific, Acer Predator memberikan pengalaman bermain game profesional melalui 84 unit desktop gaming Predator Orion 7000.

10 Ribu Peserta Ramaikan Mzone Esports Expo, Bekal Jelang Turnamen di 100 Kota

Dengan fitur 14th Gen Intel Core processor, kartu grafis dari NVDIA GeForce RTX 40 series, dan kipas Predator FrostBlade 2.0 baru yang dilengkapi ARGB, desktop gaming Acer Predator juga dipastikan tetap dingin selama bermain.

Gamers Muda di Indonesia Harus Coba HP Sejutaan Ini

Acer Predator Orion 7000.

Photo :
  • Acer

"Dengan mendukung penyelenggaraan VCT Ascension Pacific, kami berharap pro-player bisa merasakan pengalaman bermain game berat secara maksimal dan stabil dengan dukungan desktop gaming Predator Orion 7000," ungkap Renaldy Felani, Gaming Marketing Communications Manager Acer Indonesia.

Sebagai informasi, VCT Ascension Pacific akan berlangsung selama 8 hari pertandingan, atau pada 20-29 September 2024, di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara.

Bukan itu saja. Acer menyiapkan penawaran spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia untuk menyaksikan secara langsung pada tiga hari terakhir VCT Ascension Pacific yang akan berlangsung pada 27-29 September 2024.

"Kami juga menyiapkan promo 60 free ticket bundling untuk 60 konsumen pertama yang melakukan pembelian laptop dan PC desktop gaming dari Predator Gaming," paparnya.

Acer TravelMate P6 14 AI.

Acer TravelMate P6 14 AI Punya Fitur Penangkal Hacker

Acer TravelMate P6 14 AI juga menyediakan fitur keamanan dengan kamera yang memiliki 'privacy shutter' untuk membantu melindungi pengguna dari hacker atau peretas.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024