Menanti Realme 13 Pro Series 5G di Indonesia

Realme 13 Pro Plus 5G.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

Jakarta, VIVA – Realme 13 Pro series 5G segera menyapa pengguna di Indonesia sepekan lagi. Ponsel pintar (smartphone/HP) ini menghadirkan teknologi lensa telefoto periskop pertama di segmen mid-range yang disempurnakan oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Teknologi 5G jadi Game Changer

Ponsel pintar ini diklaim unggul dalam bidang fotografi lantaran mengusung teknologi lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses pertama di segmen mid-range lewat sokongan HYPERIMAGE+.

Realme 13 Pro Plus 5G akan menghadirkan peningkatan signifikan dalam hal fotografi, secara khusus pada tiga sektor utama, meliputi Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI.

Kabar Baik untuk Masyarakat Aceh dan Sumut

"Kombinasi arsitektur fotografi unggul dan dukungan teknologi AI ini menjadikan Realme 13 Pro series 5G pilihan sempurna bagi anak muda yang menginginkan smartphone berkualitas dengan kamera setara profesional," kata Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan Sherry Dong, Kamis, 12 September 2024.

Mengusung Ultra Clear Photos, Realme 13 Pro Plus 5G menghadirkan sensor kamera utama Sony LYT-701 pertama di industri smartphone saat ini.

Siaga 5G di Bali

Hadir dengan sensor berukuran besar 1/1.56 inci dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), Realme 13 Pro Plus 5G akan menghadirkan kualitas gambar setara profesional di berbagai situasi dan kondisi.

Pada Ultra Clear Zoom, kamera utama beresolusi 50MP ini juga dipasangkan dengan kamera telefoto periskop dengan sensor Sony LYT-600 beresolusi 50MP yang mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk menghasilkan gambar dengan perbesaran berkualitas tinggi.

Menyempurnakan kualitas fotografi terbaik pada HP ini, Realme 13 Pro Plus 5G juga menghadirkan Ultra Clear AI dengan rangkaian fitur berbasis AI, meliputi AI Ultra Clarity, AI HyperRAW Algorithm, AI Group Photo Enhance, dan AI Smart Removal.

Sedangkan, Realme 13 Pro 5G, yang juga akan diboyong ke Indonesia, membawa keunggulan dalam hal fotografi dan performa. Smartphone ini akan mengusung sensor Sony LYT-600 dengan dukungan OIS dan 2x In-Sensor Zoom pada kamera utama yang mampu menghasilkan kualitas foto yang jernih dan detail.

Turut menghadirkan dukungan HYPERIMAGE+, Realme 13 Pro 5G juga didukung dengan berbagai fitur berbasis AI untuk melengkapi pengalaman fotografi. Realme akan terus fokus ke pengembangan Next AI.

Melalui Realme 13 Pro series 5G, pengembangan Next AI ditujukan untuk fotografi. Pemanfaatan AI akan disempurnakan seiring waktu untuk membantu meningkatkan kualitas serta memberi kemudahan pengguna dalam menghasilkan karya mengagumkan.

"Kami ingin membuat AI menjadi semakin mudah dirasakan oleh semua kalangan. Dimulai dari AI di fotografi," jelas Sherry. HP yang terdiri dari dua varian, Realme 13 Pro Plus 5G dan Realme 13 Pro 5G, akan hadir secara resmi di Tanah Air pada Kamis, 19 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya