Oppo Bongkar Rahasia

Oppo Reno12 F 5G.
Sumber :
  • Dok. Oppo

Jakarta, VIVA – Oppo Reno12 F 5G resmi hadir di Indonesia. Dengan membawa keunggulan yang menggabungkan perangkat keras berperforma tinggi, teknologi layar terdepan, dan baterai tahan lama, smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi pengguna.

Oppo A3x: HP Tahan Banting, Harga Enggak Ngebatin

Kali ini, Oppo akan bongkar semua rahasia yang ada di Reno12 F 5G. Apa saja? Ponsel pintar tersebut hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 6300 yang penuh tenaga untuk mendukung aktivitas gaming tanpa hambatan.

Didukung oleh Layar Smart Adaptive 120Hz, setiap gerakan dalam permainan terasa lebih halus dan responsif, memungkinkan pemain atau gamers menikmati setiap momen permainan dengan maksimal. Tidak hanya itu, layar OLED juga menawarkan tampilan yang tajam dan jernih, memberikan pengalaman gaming yang benar-benar imersif.

Smartphone AI Dijual di Indonesia, Harganya Tak Sampai Rp4,5 Juta

Bagi pecinta film, Oppo Reno12 F 5G memberikan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan tingkat kecerahan hingga 2.100 nits, membuat menonton film menjadi lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan, dari ruang gelap hingga di tengah terik Matahari sekali pun.

Main Game Maksimal di Oppo Reno 12 F Series

Oppo Reno12 F 5G.

Photo :
  • Dok. Oppo

Layar berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400) menghadirkan detail yang luar biasa dalam layar yang luas, setiap adegan dapat ditampilkan dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya untuk gaming dan menonton film, Oppo Reno12 F 5G juga unggul dalam mendukung hiburan di media sosial. Dengan baterai besar 5.000mAh, pengguna dapat menikmati streaming TikTok hingga 13,95 jam nonstop.

Bagi pengguna yang sering melakukan multitasking editing video, HP ini menawarkan performa tinggi dengan RAM 12GB yang dapat diekspansi hingga 12GB tambahan melalui fitur RAM Expansion.

Tak ketinggalan, kegiatan editing foto juga menjadi lebih menyenangkan dengan adanya fitur AI canggih. Dengan AI Eraser 2.0, pengguna dapat dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan 1 sentuhan.

Sementara AI Smart Image Matting 2.0 memudahkan proses pemotongan objek dari latar belakang untuk berkreasi membuat poster dan gambar kreatif, dan AI Studio mampu membuat avatar digital dengan beragam tema unik yang berbeda-beda hanya berbekal 1 foto pengguna.

Oppo Reno12 F 5G dengan RAM 12GB/ROM 256GB dijual seharga Rp5,3 juta, sedangkan RAM 12GB/ROM 512GB dibanderol dengan harga Rp6,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya