Live Streaming Peluncuran iPhone 16

Apple.
Sumber :
  • Habr

California, VIVA – Peluncuran iPhone 16 series akan diumumkan dan dirilis secara resmi pada Apple Event bertajuk 'It's Glowtime' yang digelar pada Senin 9 September pukul 13.00 ET atau 10 September 2024 pukul 00.00 WIB, di Steve Jobs Theater di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS).

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' bersama Apple iPhone 14 hingga Huawei

Peluncurannya menjadi momen yang kerap ditunggu, terutama oleh para pecinta produk di ekosistem Apple.

Sejumlah bocoran dan rumor telah banyak beredar terkait iPhone terbaru ini, mulai dari desain hingga kamera.

Waspada iPhone 16 Palsu

Peluncuran produk Apple terbaru ini juga bisa disaksikan oleh masyarakat dunia secara live. Siaran langsungnya bisa disaksikan di kanal YouTube Apple dan layanan streaming lainnya.

Silakan buka situs https://www.apple.com/store dan cari spanduk acara “Glowtime”. Kemudian, klik di atasnya untuk mengakses siaran langsung.

Hanya iPhone Ini yang Pakai Apple Intelligence, Ada Keluarga Besar

Kemudian, untuk menonton acara Apple 2024, Anda hanya perlu membuka aplikasi Apple TV dan cari daftar acara “Glowtime”. Apple juga sering melakukan siaran langsung acara keynote di YouTube.

Ini adalah pilihan yang nyaman bagi penonton yang lebih suka menonton acara di komputer, tablet, atau pun smartphone.

Untuk mengaksesnya, hanya perlu mengetik “Apple Glowtime” di pencarian YouTube dan cari saluran resmi Apple. Terakhir, untuk pengalaman lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Acara Apple di iPhone atau iPad.

Aplikasi ini menyediakan ruang khusus untuk menonton acara dan mengakses konten tambahan yang terkait dengan pengumuman.

Ilustrasi iPhone 16.

Harga iPhone 16 Bisa Beli Motor Baru Ini dan Masih ada Kembalian

 Apple resmi merilis iPhone 16 yang ditawarkan dalam 4 varian. Sebelum masuk Indonesia, smartphone itu sudah dijual di Singapura dan Malaysia, harganya setara motor baru.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024