Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk.
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta, VIVA – Produsen laptop lokal Axioo meluncurkan laptop Pongo 750 dengan spesifikasi gaming namun harga ramah di kantong. Axioo Pongo 750 diposisikan di atas seri Pongo 725 yang rilis beberapa bulan lalu.

Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Bila sebelumnya ditenagai prosesor Intel Core Gen 12, Pongo 750 ditopang oleh Intel Core i7-13620H. Prosesor ini dipadukan dengan kartu grafis discrete Nvidia GeForce RTX 4050 6GB GDDR6.

Dengan prosesor dan graphic card yang mumpuni, Axioo Pongo 750 diklaim sanggup memainkan game berkualitas tinggi dengan pengaturan grafis Medium - High dengan tingkat FPS stabil.

SMP Negeri di Tasikmalaya Dibobol, 50 Laptop dan 1 Proyektor Digondol Maling

Bukan cuma untuk gamer, laptop ini digadang-gadang mampu menangani berbagai tugas lain yang membutuhkan grafis tinggi, seperti rendering 3D, desain grafis, hingga editing video.

Untuk itu dilakukan uji kekuatan. Tak tanggung-tanggung, laptop ini dibebani secara beruntun game berat seperti Valorant, Black Myth Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play, dan Elden Ring selama 48 jam nonstop, atau pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.

10 Ribu Peserta Ramaikan Mzone Esports Expo, Bekal Jelang Turnamen di 100 Kota

Pembuktian 48 jam nonstop gaming juga dilakukan bergantian dengan mengundang streamer ternama seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, serta Rachel Melati untuk melakukan fun match dan turnamen. Alhasil, Axioo Pongo 750 memecahkan rekor MURI dengan melakukan 48 jam nonstop gaming.

"Kami berhasil memenuhi standard laptop gaming powerful, memiliki durability yang kuat, dan membuktikan bahwa brand (merek) lokal bisa bersaing dengan brand luar negeri," ungkap Vice President Business Development and Strategic Partnership Tera Data Indonusa Timmy Theopelus.

Dengan harga Rp14 juta, Axioo Pongo 750 dapat memberikan performa dan pengalaman gaming yang memuaskan, sekaligus mendukung berbagai kebutuhan produktivitas pengguna.

Ilustrasi gamer.

Indonesia Game Experience Kembali Digelar di Jakarta

Setelah sukses besar di Tangerang pada Agustus lalu, Indonesia Game Experience (IGX) 2024 kembali hadir di Mangga Dua Square, Jakarta, dari 13 hingga 16 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024