Ponsel China Standard Militer Bisa Dibeli di Indonesia

Oppo A3.
Sumber :
  • Dok. Oppo

Jakarta, VIVA – Oppo A3 dilengkapi dengan sertifikasi ketahanan benturan tingkat militer dan perlindungan dari berbagai macam cairan, sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas harian yang dinamis.

Ada Ponsel China Murah Rilis di Indonesia

Dengan kapasitas baterai 5.100mAh dan teknologi pengisian daya cepat 45W SUPERVOOCTM Flash Charge, ponsel China itu memastikan pengguna dapat menjalani hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Perangkat ini juga hadir dengan layar ultra cerah 1.000 nits dan mode Ultra Volume untuk pengalaman visual dan audio yang lebih imersif, baik saat bekerja maupun bermain.

Vivo V27 Klaim Punya Kamera Setara Flagship

Oppo A3 menawarkan performa yang andal dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal atau ROM 128GB.

Kapasitas RAM 8GB untuk memastikan multitasking berjalan dengan lancar tanpa hambatan, sementara ROM 128GB memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Ponsel China Ini Pendatang Baru di Pasar Indonesia, 'Otaknya' Bikin Penasaran

Oppo A3.

Photo :
  • Dok. Oppo

Kemudian, Oppo A3 hadir dalam tiga pilihan warna elegan, yaitu Starlight White, Sparkle Black, dan Starry Purple, sehingga tampilannya menawan.

Semua varian warna dilengkapi dengan desain ramping, dengan ketebalan 7,68 mm dan berat 186 g, memberikan nuansa premium dan nyaman saat digenggam.

Oppo A3 dirancang dengan ketahanan maksimal untuk penggunaan sehari-hari, dilengkapi bodi yang diperkuat kaca tempered ganda dan telah mendapatkan Sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Benturan Tingkat Militer serta Sertifikasi Standar SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di kelasnya.

Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, serta fitur Splash Touch yang meningkatkan responsivitas layar saat basah, Oppo A3 siap menghadapi berbagai kondisi, dari tumpahan cairan hingga menghadapi hujan ringan.

Untuk memastikan performa yang konsisten dalam jangka panjang, Oppo A3 juga sudah lulus Uji Perlindungan Kelancaran 50 Bulan.

Berkat dukungan dari Trinity Engine yang tertanam dalam ColorOS 14, perangkat ini mampu mengatur sumber daya komputasi secara efisien.

Dengan begitu dapat memberikan kinerja yang lancar selama lebih dari empat tahun penggunaan normal.

Pengguna dapat menikmati pengalaman yang bebas lag di berbagai skenario, baik untuk kebutuhan produktivitas maupun hiburan.

Oppo A3.

Photo :
  • Dok. Oppo

Bagi para pecinta fotografi, ponsel China tersebut sudah dilengkapi dengan Kamera Utama Ultra-Clear 50MP yang mampu menangkap detail dengan sangat tajam, baik dalam kondisi cahaya terang maupun redup.

Kamera ini didukung oleh fitur AI Portrait Retouching, Dual View Video, dan Retouching Video, yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video dengan hasil yang lebih natural dan kreatif.

Kamera depan 5MP juga tidak kalah, menawarkan kualitas selfie yang jernih untuk momen-momen berharga.

Oppo A3 resmi dijual di Indonesia seharga Rp2,5 juta. HP ini sudah tersedia eksklusif di Shopee selama periode 2-8 September, dan di seluruh situs e-commerce terkemuka di Tanah Air mulai 9 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya