Vivo V40 Siap Guncang Indonesia

Vivo V40.
Sumber :
  • Dok. Vivo

Jakarta, VIVA – Era baru fotografi pada ponsel pintar (smartphone/HP) terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konten visual pengguna menjadi lebih profesional.

Vivo X Fold3 Pro, Era Baru Smartphone Lipat di Indonesia

Kamera smartphone kini tidak hanya hadir sebagai komponen pendukung, namun bertransformasi menjadi fitur utama yang diunggulkan.

Smartphone yang didukung dengan lensa kamera dan fitur yang canggih bukan lagi sekadar keinginan, melainkan kebutuhan.

Vivo X100 Series, Revolusi Fotografi Canggih untuk Pengguna

Oleh karena itu, Vivo selalu berkomitmen untuk menghadirkan teknologi fotografi terdepan di semua lini ponsel pintarnya.

Komitmen ini diwujudkan melalui kolaborasi strategis dengan ZEISS untuk meningkatkan kemampuan fotografi portrait di V series.

Vivo V30 Series Perkenalkan Zamrud Khatulistiwa

Kolaborasi ini menghasilkan Vivo V40 dengan tagline ZEISS Portrait So Pro, yang diklaim menyajikan pengalaman fotografi portrait tak tertandingi.

"Vivo V40 siap mengguncang pasar smartphone kelas menengah di Indonesia. Tidak hanya unggul dalam teknologi, HP ini juga tampil menawan dengan balutan warna Chrome Purple yang terinspirasi dari material krom berkualitas tinggi yang terasa sangat premium," kata Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya.

Kehadiran Vivo V40 juga sebagai standar baru pada fotografi smartphone, yang menjembatani antara teknologi canggih dan kepuasan dalam genggaman pengguna.

Vivo V40 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 5 September 2024. Pantau terus situs resmi Vivo Indonesia dan akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan X.

Vivo V40.

Bedah 'Isi Perut' Kamera Vivo V40

Ponsel pintar (smartphone) Vivo V40 menawarkan spesifikasi canggih untuk segmen 'middle-up'.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024