Inovasi Epson Demi Dukung Industri Lokal

Acara Epson di Banda Aceh
Sumber :
  • Epson Indonesia

Banda Aceh, VIVA – Epson melalui kolaborasinya dengan Synex Metrodata Indonesia, menggelar seminar bertema "Peran Teknologi Menuju Masa Depan Aceh Hebat" di Banda Aceh.

Pentingnya Merawat Perangkat Printer untuk Meningkatkan Umur Pakai

Acara ini bertujuan untuk menginformasikan dan memasarkan produk-produk terbaru Epson kepada segmen Pemerintahan, sekaligus mendukung industri lokal.

Product Marketing PT. Epson Indonesia, Fahmi Reza Syamsudin menjelaskan bahwa mereka memperkenalkan produk baru yang lebih baik dan sudah bersertifikat TKDN.

Printer Ramah Lingkungan Epson Sedot Perhatian di Bali

“Ini adalah bagian dari komitmen Epson untuk mendukung industri lokal melalui inovasi teknologi,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 30 Agustus 2024.

Produk-produk yang dipamerkan termasuk printer, tinta, dan scanner yang telah disesuaikan dengan kebutuhan lokal.

Epson Luncurkan Printer EcoTank L15150 dengan Teknologi Terbaru

Dalam kesempatan ini, Pre Sales PT. Epson Indonesia, Otto Hidayat menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program mereka setelah sebelumnya diadakan di beberapa provinsi.

“Kami ingin memastikan pemerintah dan masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dan edukasi mengenai produk-produk kami,” tuturnya.

Epson Indonesia juga berkomitmen untuk terus mendorong inovasi produk yang ramah lingkungan dan memperkenalkan produk-produk bersertifikat TKDN untuk mendukung keberlanjutan industri lokal.

Product Manager PT SMI, Dedy menambahkan bahwa kolaborasi dengan Epson bertujuan untuk memastikan distribusi produk tetap aman dan tersedia di pasar.

”Kami ingin konsumen di seluruh segmen pasar dapat dengan mudah mengakses produk berkualitas dari Epson sambil mendukung pertumbuhan pasar yang berkelanjutan di Indonesia,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya