Toshiba Lifestyle Hadirkan Inovasi Baru, Incar Pasar Asia Pasifik

Acara Toshiba Lifestyle di Vietnam
Sumber :
  • Toshiba

Hanoi, VIVA – Toshiba Lifestyle, merek elektronik asal Jepang, meluncurkan strategi ambisius untuk menjangkau kelas menengah yang berkembang di Asia Pasifik (APAC) dan meraih posisi sebagai merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini.

Canggihnya Peralatan Rumah Zaman Sekarang, Bisa Diatur Pakai Smartphone

Pengumuman ini disampaikan dalam acara dealer dan konferensi pers bertema "Beyond Details, Innovate Tomorrow" pada 27 Agustus 2024 lalu.

Acara ini memperkenalkan dua konsep inovatif: Japandi dan Master of Flow. Japandi menggabungkan estetika Jepang dan Skandinavia, menekankan minimalisme dan fungsionalitas.

Toshiba Luncurkan TV 100 Inci, Segini Harganya

Sementara itu, Master of Flow menawarkan solusi air rumah tangga yang meningkatkan kualitas dan efisiensi. Produk-produk terbaru yang mengusung kedua konsep ini akan diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC, mengatakan bahwa mereka percaya sedang berada di posisi yang tepat untuk menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik.

Merek Elektronik Ini Punya Produk Sayuran

“Kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami, memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Kamis 29 Agustus 2024.

Acara juga menandai penunjukan Takashi Sorimachi, aktor dan penyanyi Jepang, sebagai Brand Ambassador regional. Sorimachi dipilih karena mencerminkan nilai-nilai Toshiba Lifestyle, seperti keunggulan dan komitmen terhadap detail.

Toshiba Lifestyle juga meluncurkan penanak nasi digital terbaru, yang dikembangkan setelah 69 tahun penelitian untuk menjamin kualitas dan tekstur nasi yang optimal.

Dalam upaya mencapai keberlanjutan, Toshiba Lifestyle menerapkan Inisiatif Pabrik Hijau, dengan 28 pabriknya telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya