Realme Note 60 Punya 8 Perlindungan, Hadir di Indonesia 2 Hari Lagi

Smartphone Realme.
Sumber :
  • Dokumen Realme

Jakarta, VIVA – Usai meluncurkan teknologi pengisian daya yang diklaim tercepat di dunia, 320W Supersonic Charge, pekan lalu, Realme dalam waktu dekat akan mengeluarkan ponsel pintar (smartphone/HP) murah meriah namun tahan banting.

KTP Dipinjam Teman untuk Pinjaman Online, Siap-siap Dampak Buruk Mengintai!

Raksasa teknologi China itu merilis Realme Note 60 pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Indonesia. Disebut tahan banting karena HP ini mengusung ArmorShell Protection, teknologi yang menggabungkan 8 jenis perlindungan keselamatan yang memadukan beragam material.

Mulai dari struktur bodi alumunium, logam, hingga busa silikon untuk perlindungan menyeluruh dari luar bodi, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi.

Prabowo Batal Hadiri HUT ke-3 Partai Buruh, Gerindra: Banyak Agenda Kenegaraan

Peningkatan ini memberikan perlindungan maksimal dalam menjaga smartphone dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh.

Melengkapi perlindungan maksimal yang dihadirkan pada smartphone ini, Realme Note 60 juga turut menghadirkan sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindungi smartphone dari debu dan cipratan air.

Gen Z Terjebak Boros! Simak Ini Cara Pakar Financial Kelola Uang Demi Masa Depan Lebih Baik

ArmorShell Protection juga memungkinkan smartphone memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya.

Proteksi berlapis ini menjadikan Realme Note 60 yang pertama di segmen harga entry-level yang berhasil memperoleh sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Certification.

"Melalui struktur smartphone yang diperkuat serta berbagai detail proteksi yang disematkan, Realme Note 60 akan memberikan rasa aman bagi pengguna untuk berbagai kejadian yang tidak disengaja seperti terjatuh, terkena air, dan berbagai skenario penggunaan harian, sehingga dapat memperpanjang usia pakai smartphone," kata Sherry Dong, Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan.

Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan Sherry Dong.

Debut Realme Note 60 di Indonesia, HP Tahan Banting Harga Tidak bikin Meriang

Realme Note 60 resmi hadir di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024