TV 85 Inci Ini Dijual Rp18 Jutaan

TV Aqua AQT85S800UX
Sumber :
  • Aqua

Jakarta, VIVA – Aqua Elektronik baru saja meluncurkan TV premium berlayar besar, dengan harga yang menggiurkan. TV 85 inci model AQT85S800UX ini dijual seharga Rp18.899.000, selama Promo Exclusive Launch di seluruh toko Informa Electronics.

Punya Beberapa Rumah Sampai TV-nya Banyak, Denny Sumargo: Maaf Agak Sombong

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Aqua Elektronik Indonesia, menjelaskan bahwa TV ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari pengalaman menonton dan bermain game yang lebih imersif.

“Aqua Elektronik telah meluncurkan produk TV premium AQT85S800UX dengan layar besar, 85 inci, yang menjanjikan pengalaman menonton atau bermain game yang mengesankan,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Senin 19 Agustus 2024.

Toshiba Luncurkan TV 100 Inci, Segini Harganya

TV QLED ini diklaim menawarkan kualitas gambar yang sangat realistis, dengan warna akurat yang memanjakan mata. Teknologi QLED memungkinkan warna yang lebih hidup dan akurat, menciptakan pengalaman menonton yang lebih nyata.

TV Aqua AQT85S800UX

Photo :
  • Tgdd
LG Rilis TV, Hadirkan Performa Visual Tinggi dan Teknologi Pintar Dalam Bentang Layar Besar

Selain itu, resolusi 4K HDR yang disematkan pada TV ini membuat tampilan semakin jernih dan hidup, baik saat menonton film maupun bermain game.

Tak hanya itu, Aqua AQT85S800UX juga dilengkapi fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos. Kombinasi ini menghasilkan warna yang lebih akurat dan suara yang mengelilingi penonton dengan realisme yang berbeda.

"Penonton dapat merasakan pengalaman menonton bioskop di rumah bersama keluarga," tuturnya.

TV ini juga dibekali dengan sistem operasi Google TV yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai aplikasi dan game dari Google Play.

Ditambah dengan fitur Hands-Free Voice Control, TV ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya