Jangan Salah Pilih Kamera Pengintai

Ezviz H8c.
Sumber :
  • Dok. Ezviz

Jakarta, VIVA – Produsen smarthome camera Ezviz diketahui sudah merilis beberapa kamera pengintai (closed circuit television/CCTV) di Indonesia. Mulai dari H7c, H8c 4G, dan H9c maupun smartlock DL05.

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Seperti H7c, CCTV indoor dengan konfigurasi dua lensa yang punya kemampuan patrol mode dan juga touch call button. Lalu, ada CCTV outdoor pan & tilt H8c 4G yang bisa mendukung koneksi selular 4G untuk tetap terhubung.

Kemudian, DL50 – smart lock terbaru yang sudah dilengkapi fitur 3D facial recognition, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuka pintu hanya dengan menggunakan wajah yang sudah didaftarkan lewat aplikasi Ezviz.

Sudah Periksa CCTV, Identitas 2 Pria Berjaket Ojol Peneror Kantor KPU Jakarta Utara Masih Misteri

Selanjutnya, CCTV outdoor lensa ganda H9c dengan tambahan fitur Co-Detection dan Auto Smart Tracking.

Rangkaian produk terbaru ini sudah mendukung berbagai fungsi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang dapat membantu untuk mempermudah pengguna dalam menjaga lingkungan hunian.

Lompatan Inovasi Industri CCTV

Manajer Pemasaran Ezviz Indonesia Oktavia Mega Wati mengaku kalau produknya juga menghadirkan fungsi integrasi sebagai sebuah satu-kesatuan ekosistem yang dapat dengan mudah diatur melalui aplikasi bawaan yang bisa diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Ke semua produk Ezviz tersebut bisa dites langsung di experience store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Jl Jalur Sutera Kav. 29A No. 23, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

“Setelah lebih dari 5 tahun hadir di Indonesia, kini saatnya kami untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui experience store. Kami juga berharap pelanggan bisa mencoba, merasakan, dan memutuskan perangkat keamanan mana yang cocok," ungkap Oktavia.

Bukan itu saja. Pelanggan juga dapat berkonsultasi, mencoba langsung, meminta bantuan terkait proses instalasi, pengaturan perangkat di smartphone, hingga pemasangan CCTV onsite.

 

Perangkat smarthome Ezviz.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya