Gamers Muda di Indonesia Harus Coba HP Sejutaan Ini

Itel P65.
Sumber :
  • Dok. Itel

Jakarta, VIVA – Itel P65 resmi diperkenalkan di Indonesia. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain menawan.

Trio Gaming Muncul, Siap bikin Gamers Gempar

Meski HP entry-level, namun diklaim mampu memberi pengalaman main game online bintang lima, sehingga cocok untuk gamers muda serta ragam aktivitas lainnya.

"Itel P65 selaras dengan tagline kita, go cyber go power, yang memang fokus untuk menyokong para gamers muda yang ingin punya HP gaming terjangkau. Harapannya bisa men-support mereka untuk berlatih jadi atlet eSports," kata Manajer Pemasaran Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi.

Indonesia Game Experience Kembali Digelar di Jakarta

Smartphone ini mengandalkan chipset Unisoc T615 (12nm). Itel P65 juga memiliki opsi ruang penyimpanan yang besar, yaitu RAM 8GB dan penyimpanan internal atau ROM 128GB.

Dengan kapasitas tersebut memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag, serta menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Dari sisi kapasitas daya, Itel P65 sudah dipersenjatai dengan baterei berkapasitas 5.000mAh yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari.

Varian ini juga dilengkapi dengan charging case berkapasitas 2.400mAh yang dapat memberikan daya tambahan ketika dibutuhkan. Fitur lainnya adalah bypass charging – solusi cerdas untuk menjaga umur baterai.

Jadi, saat diaktifkan, fitur ini memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai, yang mengurangi panas dan memperpanjang umur baterai, terutama saat digunakan untuk gaming atau streaming video dalam waktu lama.

Fitur inovatif selanjutnya adalah flex button – tombol multifungsi yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna. Baik itu untuk membuka aplikasi favorit, mengaktifkan mode gaming, atau fungsi lainnya, flex button memberikan kemudahan akses hanya dengan satu kali tekan.

Sementara itu, bagi pecinta game atau pengguna aplikasi augmented reality, kehadiran fitut gyro hardware juga merupakan kabar baik.

Fitur ini memberikan akurasi yang lebih baik dalam mengontrol pergerakan, menjadikan pengalaman bermain game atau menikmati konten VR menjadi lebih realistis dan imersif.

Smartphone Itel P65 tersedia dua warna, Cyber Titanium dan Cyber Black, dengan harga saat promo peluncuran sebesar Rp1,5 juta yang hanya tersedia untuk 1.500 unit pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya