Realme Usung Layar Anti Pantulan, Hasilkan Tekstur seperti Kertas

Foto hasil jepretan Realme.
Sumber :
  • Dok. VIVA

Jakarta, VIVA – Realme memperkenalkan tombol solid-state dan layar anti-reflektif untuk ponsel pintar.

Usai Remehkan Timnas Indonesia, China Cuma dapat Gol Bunuh diri dan Kalah Lawan 10 Pemain

Satu sisi, tombol tersebut memiliki fungsi geser untuk pengoperasian yang mulus dan menawarkan kontrol sentuhan intuitif untuk zoom instan dan klik cepat, memberikan pengalaman fotografi pada smartphone layaknya kamera profesional.

Di sisi lain, layar anti-reflektif atau pantulan, terinspirasi oleh struktur mata ngengat dan meminimalkan pantulan hingga 80 persen, sehingga menghasilkan tekstur seperti kertas agar nyaman dilihat di bawah sinar Matahari yang cerah.

Laut China Selatan Memanas, Jenderal Perang Amerika dan Tiongkok Saling Kontak

Selanjutnya, Realme juga membahas teknologi AI Motion Picture dan AI Gaming Super Resolution. Teknologi AI Motion Picture didukung oleh Next AI dan mengubah satu gambar menjadi video dinamis berdurasi 25 frame.

Sedangkan, teknologi AI Gaming Super Resolution menggunakan AI pada perangkat untuk menghadirkan visual yang halus dan jernih.

Mobil Baru Wuling Cuma Butuh Rp13 Ribu untuk Tempuh Jarak 100 Km

Ada pula Realme Holo Audio yang menawarkan pengalaman bermain game yang imersif dengan memungkinkan pengguna menyesuaikan posisi suara untuk memastikan peringatan panggilan masuk tidak mengganggu fokus bermain game.

Dengan menggabungkan teknologi dan wawasan konsumen yang mendalam, berbagai inovasi yang diperkenalkan Realme turut mengukuhkan komitmen raksasa teknologi asal Shenzhen, China ini untuk terus menghadirkan produk berkinerja tinggi.

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman para pengguna, serta mendukung generasi muda di Indonesia dan seluruh dunia dengan teknologi terbaik yang melampaui ekspektasi mereka," demikian menurut keterangan resmi Realme Indonesia, Jumat, 16 Agustus 2024.

Sebelumnya, Realme resmi meluncurkan teknologi pengisian daya smartphone yang diklaim tercepat di dunia, 320W Supersonic Charge, di Shenzhen, China, menjadi tonggak sejarah baru dalam menghadirkan teknologi pengisian daya cepat bagi pengguna, mengikuti kesuksesan pengisian daya cepat 240W yang diluncurkan tahun lalu.

Teknologi ini menawarkan kecepatan pengisian daya tertinggi di dunia, yang memungkinkan pengisian smartphone atau HP dari nol hingga penuh hanya dalam 4 menit 30 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya