Pengalaman Gaming PC dalam Genggaman

Lenovo Legion Go.
Sumber :
  • Lenovo

Jakarta, VIVA – Lenovo Indonesia memperkenalkan Legion Go, handheld gaming yang membawa kemampuan gaming setara PC ke dalam genggaman pengguna.

Indonesia Game Experience Kembali Digelar di Jakarta

Dalam rangka memeriahkan tahun ajaran baru, untuk setiap pembelian Legion Go dari 5 Agustus – 30 September 2024 akan mendapatkan gratis Legion USB-C Dock yang tidak hanya berfungsi untuk pengisian daya, tetapi juga menyediakan berbagai port tambahan, seperti koneksi internet, slot kartu SD, dan pembaca micro SD.

Dock ini memungkinkan Legion Go digunakan dalam dua mode berbeda, yaitu dapat dihubungkan ke monitor, televisi, keyboard, dan mouse sehingga pengguna bisa menikmati permainan dengan teman atau keluarga.

Puluhan Unit Desktop Gaming Acer Predator Orion 7000 Siap Dikerahkan

Lenovo Legion Go

Photo :
  • Lenovo
Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

Lenovo Legion Go

Photo :
Handheld gaming ini didesain dengan portabilitas tinggi, sehingga bisa digunakan di mana saja, kapan saja, terutama saat pengguna butuh istirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari sehingga pengalaman gaming jadi lebih maksimal.

Legion Go dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dan grafis AMD RDNA, memastikan performa yang sangat kuat untuk memainkan game-game berat.

Dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan PCIe Gen4 SSD hingga 1TB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui slot micro-SD, Legion Go memberikan performa gaming yang tak tertandingi.

Lenovo Legion Go

Photo :
  • Lenovo

Lenovo Legion Go

Photo :
Bagi para pelajar yang sering bepergian, Legion Go juga didukung oleh baterai besar 49,2Wh dan teknologi pengisian daya cepat Super Rapid Charge, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bermain game.

Selain itu, kontroler TrueStrike yang bisa dilepas pasang, serta layar sentuh QHD+ 8,8 inci dengan refresh rate hingga 144Hz, memberikan pengalaman gaming yang lancar dan nyaman, tanpa nge-lag, bahkan dalam permainan paling intens sekali pun.

Handheld gaming ini juga dilengkapi dengan aplikasi Legion Space yang memudahkan pengguna dalam mengelola dan mengkonfigurasi game serta pengaturan lainnya.

Penawaran USB-C dock gratis ini berlaku untuk pembelian Legion Go di Lenovo Exclusive Store maupun di toko online resmi Lenovo.

Dengan dukungan layanan Carry-in yang memastikan perbaikan cepat di Lenovo service center, Legion Go siap menjadi perangkat gaming portabel pilihan Anda untuk pengalaman bermain game yang memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya