Main Game Maksimal di Oppo Reno 12 F Series

Oppo Reno 12 F.
Sumber :
  • Oppo

Jakarta, VIVA – Oppo kembali menunjukkan inovasinya di industri smartphone dengan menghadirkan kolaborasi menarik. Kali ini, bersama Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Oppo Bongkar Rahasia

Lewat kerja sama ini, Oppo berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game online yang luar biasa kepada pengguna dan penggemar MLBB dengan memanfaatkan teknologi AI canggih dan performa tinggi dari seri terbaru Reno 12 F.

Seri Oppo Reno 12 F dirancang khusus untuk menghadirkan performa luar biasa saat bermain game online, terutama yang membutuhkan kecepatan dan kelancaran seperti MLBB.

Oppo A3x: HP Tahan Banting, Harga Enggak Ngebatin

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm Snapdragon 685 untuk Reno12 F.

Dengan dukungan prosesor yang kuat ini, pengguna bisa menikmati permainan yang mulus tanpa gangguan, serta daya tahan baterai yang optimal untuk sesi bermain yang lebih lama.

Smartphone AI Dijual di Indonesia, Harganya Tak Sampai Rp4,5 Juta

Oppo Reno 12 F

Photo :
  • Oppo

Salah satu dari keunggulan dari smartphone ini yaitu memori yang besar. Oppo Reno 12 F 5G dilengkapi dengan RAM 12GB yang bisa diperluas hingga 12GB tambahan melalui fitur RAM Expansion.

Sedangkan, Reno 12 F memiliki RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB. Dengan kapasitas memori yang besar ini, game online berat seperti MLBB berjalan lancar, memberikan kenyamanan maksimal kepada pemain.

Selain itu, layar dengan refresh rate 120Hz pada Reno 12 F series memastikan visual yang tajam dan grafis yang halus, membuat pengalaman gaming menjadi lebih hidup.

Ditambah dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, pemain bisa menikmati permainan yang panjang tanpa khawatir kehabisan daya.

Oppo Reno 12 F

Photo :
  • Oppo

Kolaborasi antara Oppo dan MLBB juga menghadirkan berbagai keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno12 F series.

Pengguna yang mendaftarkan akun My Oppo bisa menukarkan poin untuk mendapatkan Epic Skin atau Premium Skin Fragments di MLBB.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan sleeve box bertema MLBB, casing magnet transparan, dan kartu MLBB dengan harga promo selama Agustus 2024.

Smartphone terbaru dari Oppo Reno 12 F 5G tersedia dengan kapasitas 12GB+256GB seharga Rp5,3 juta dan varian 12GB+512GB dengan harga Rp6,2 juta.

Sedangkan, Oppo Reno 12 F dengan kapasitas 8GB+128GB bisa dipesan dengan harga Rp4,3 juta dan akan dijual perdana di Tanah Air saat HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya