Realme 13 Diperkuat 7 Lapisan Peredam Panas

Realme 13.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta, VIVA – Realme 13 mulai dijual di Indonesia melalui online maupun offline pada Sabtu hari ini, 10 Agustus 2024.

Layanan Top-Up Beligaming Tawarkan Proses 1 Detik dan Promosi Menarik bagi Para Gamer

"Anak muda di Indonesia bisa memiliki smartphone gaming bintang lima Realme 13," kata Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia, Sherry Dong.

Realme 13 menawarkan sejumlah keunggulan, seperti penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang menawarkan pengalaman main game online lengkap, seperti rendering grafis yang lebih baik, gameplay lebih lancar, waktu load lebih cepat, serta mendukung game online yang lebih berat seperti Honor of Kings.

Tantangan di Balik Bisnis Triliunan Rupiah Game Online

Guna meningkatkan performa lebih tinggi, pada Realme 13 dibenamkan fitur GT Mode, yang sebelumnya hanya eksklusif untuk GT series.

Dengan adanya fitur tersebut, smartphone ini mampu mengoptimalkan frame rate dan respons sentuhan, serta menonaktifkan notifikasi yang masuk untuk pengalaman main game online.

Intip Realme 13: HP Gaming Bintang Lima dengan Harga Kaki Lama

Bukan itu saja. Dalam menunjang pengalaman bermain game online dalam durasi lama, Realme 13 menghadirkan Sistem Pendingin Vapor Chamber (VC Cooling System) dengan tujuh lapisan peredam panas serta berukuran besar 4.392 mm.

"Teknologi ini membuat Realme 13 akan tetap terjaga suhunya tanpa memberikan rasa tidak nyaman karena penurunan performa dan bodi yang panas selama main game online," ungkap Sherry Dong.

Smartphone tersebut mengusung layar AMOLED E4 6,67 inci dengan tingkat refresh rate 120Hz. Terdapat pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC Charge pada baterai besar 5.000mAh.

Untuk fotografi, disematkan kamera Sony LYT-600 5OMP yang dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan sensor besar 1/1,95 inci dan aperture besar f/1,88, memungkinkan penangkapan objek dengan kamera utama Realme 13 secara jernih dan terang meskipun di malam hari.

Terdapat juga fitur 2x In-Sensor Zoom yang membuat pengguna dapat menangkap objek dari kejauhan tanpa mengalami penurunan kualitas gambar yang signifikan.

Realme 13 dijual dengan harga Rp3 juta untuk varian RAM 8GB+8GB dan ROM 128GB, serta Rp3,2 juta untuk RAM 8GB+8GB dan ROM 256GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya