Earbuds dengan Audio Premium

Realme Buds T01.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta, VIVA – Tidak hanya Realme 13, produk lain yang ikut dirilis adalah AIoT (artificial intelligence of things), yaitu Realme Buds T01.

Realme Usung Layar Anti Pantulan, Hasilkan Tekstur seperti Kertas

Earbuds ini dirancang untuk memberikan pengalaman audio nirkabel yang berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Realme Buds T01 dilengkapi dengan Dynamic Bass Driver berukuran 13 mm yang mampu menghasilkan suara jernih dan bertenaga.

Cetak Sejarah, Ngecas Baterai HP 100 Persen Enggak sampai 5 Menit

Earbuds ini diklaim menjanjikan kualitas audio yang mengesankan, baik untuk mendengarkan musik, menonton video, maupun bermain game online.

Selain itu, earbuds ini juga mendukung AI ENC Noise Cancellation for Calls, yang membuat suara lebih jelas saat melakukan panggilan telepon atau berbicara dalam pertemuan online.

Penasaran sama Teknologi Pengisian Daya Realme yang Baru

Realme Buds T01

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Salah satu keunggulan Realme Buds T01 adalah daya tahan baterainya yang mampu mencapai hingga 28 jam pemutaran.

Hal ini untuk memastikan pengguna bisa menikmati musik atau berkomunikasi sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi ulang, sehingga sangat cocok untuk anak muda.

“Realme Buds T01 cocok bagi para anak muda yang menginginkan kualitas suara yang bagus dan baterai tahan lama,” kata Public Relations Realme Indonesia Krisva Angnieszca di Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2024.

Fitur Realme Buds T01

Realme Buds T01

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Realme Buds T01

Photo :
88ms Super Low Latency
: Mengurangi jeda waktu antara audio dan video, ideal untuk gaming dan menonton video.

Koneksi Bluetooth 5.4: Memberikan koneksi yang lebih stabil dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Sertifikasi Tahan Air IPX4: Melindungi earbuds dari percikan air dan keringat, cocok untuk digunakan saat berolahraga atau di luar ruangan.

Realme Buds T01 dibanderol seharga Rp200 ribu dan bisa diberi selama periode flash sale dari 8 hingga 15 Agustus 2024 mulai pukul 00:00 WIB di berbagai platform e-commerce dan situs resmi Realme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya