HP yang Terinspirasi dari Jam Tangan Segera Tampil di Indonesia

Oppo Reno 12 F Series
Sumber :
  • Oppo

Jakarta, VIVA – Setelah peluncuran Reno 12 series yang sukses, kini, Oppo secara resmi mengumumkan akan segera merilis perangkat Reno 12 F series di Indonesia.

Oppo Bongkar Rahasia

Seri terbaru ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G, yang mengusung desain premium dan fitur AI canggih untuk memanjakan pengguna.

Oppo Reno 12 F series memperkenalkan desain "Cosmos Ring" yang menggabungkan elemen desain klasik dengan sentuhan modern. Desain ini terinspirasi dari jam tangan mewah sehingga memberikan tampilan yang futuristik dan elegan.

Oppo A3x: HP Tahan Banting, Harga Enggak Ngebatin

Oppo Reno 12 F Series

Photo :
  • Oppo
Smartphone AI Dijual di Indonesia, Harganya Tak Sampai Rp4,5 Juta

Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Reno 12 F series di Indonesia menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna kepada konsumen.

Dengan teknologi GenAI yang canggih dalam desain yang mengesankan, Reno 12 F series menjadi perangkat yang sangat ditunggu-tunggu.

“Kehadiran Reno 12 F series di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna bagi setiap konsumen di Indonesia. Dengan sederet teknologi GenAI yang dikemas dalam desain smartphone yang mengesankan, tentunya Reno 12 series jadi perangkat yang sangat ditunggu-tunggu di Indonesia,” kata Patrick Owen.

Oppo Reno 12 F Series

Photo :
  • Oppo

Modul kamera melingkar di bagian belakang Reno 12 F series memberikan kesan mewah dan elegan. Dikelilingi oleh desain "Halo Light", modul ini tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik yang sinkron dengan irama musik, tetapi juga menambah suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

"Halo Light" memiliki berbagai efek pencahayaan yang bisa disesuaikan untuk berbagai situasi dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi untuk panggilan, pesan, dan pengisian daya. Ini memungkinkan pengguna tetap fokus tanpa gangguan, baik saat rapat maupun di kelas.

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna yang memukau dan dua pilihan warna untuk Reno 12 F 5G.

Warna Amber Orange memiliki tekstur berkilauan seperti api, Olive Green mengekspresikan gradasi warna yang dinamis, dan Matte Grey menawarkan tampilan premium yang simpel namun elegan.

Setiap warna dirancang dengan detail untuk memberikan nuansa yang berbeda namun tetap stylish. Selain itu, perangkat ini juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Dengan ketebalan hanya 7,69 mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7,76 mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187 gram.

Kombinasi desain yang stylish dan berat yang ringan membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun momen spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya