Ponsel Lipat Huawei Tampil Perdana Hari Ini

Huawei Nova Flip.
Sumber :
  • GSMArena

China, VIVA – Huawei meluncurkan ponsel lipat terbarunya yang dinamai Nova Flip. Peluncurannya dilakukan di China pada 5 Agustus 2024 pukul 19:00 waktu setempat.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' bersama Apple iPhone 14 hingga Huawei

Bahkan, udah ada yang menampilkan beberapa video unboxing awal untuk memberikan gambaran pertama dari ponsel lipat Huuawei tersebut.

Huawei Nova Flip hadir dalam empat pilihan warna menarik, yakni New Green, Sakura Pink, Zero White, dan Starry Black. Warna hijau tampaknya menjadi warna unggulan karena muncul di hampir semua gambar promosi.

Memberi Wawasan Baru tentang Potensi Teknologi 5G

Huawei nova Flip

Photo :
  • GSMArena
Pengguna Huawei Diajak Menerapkan Gaya Hidup Sehat

Salah satu perbedaan utama Huawei nova Flip dibandingkan dengan ponsel lipat flip Huawei sebelumnya, Pocket 2, adalah layarnya yang berbentuk persegi panjang. Pocket 2 memiliki layar bundar berukuran 1,15 inci, sedangkan nova Flip menawarkan layar dalam LTPO OLED 120Hz yang lebih besar dan layar penutup berukuran 2,14 inci.

Berdasarkan bocoran dari GSMArena, terungkap beberapa fitur utama dari Huawei nova Flip. Ponsel ini akan memiliki baterai berkapasitas 4.400mAh, sedikit lebih kecil dari Pocket 2 yang memiliki kapasitas 4.520mAh. Namun, nova Flip mendukung pengisian daya kabel 66W yang memungkinkan pengisian cepat. Ponsel ini akan ditenagai oleh salah satu chip Kirin seri 9000 dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Huawei nova Flip

Photo :
  • GSMArena

Dari segi kamera, Huawei nova Flip dilengkapi dengan kamera belakang ganda 50MP dan 8MP, serta kamera selfie internal 32MP. Semua fitur ini dimuat dalam bodi ponsel yang ramping dengan ketebalan 6,88mm dan berat sekitar 195g, tergantung pada pilihan warnanya.

Meski detail ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Huawei, informasi yang beredar memberikan gambaran tentang betapa canggihnya ponsel lipat terbaru ini. Huawei nova Flip menawarkan desain elegan dan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu ponsel yang dinantikan oleh para penggemar teknologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya