Teknologi AC Rumah Semakin Canggih

Ilustrasi AC rumah
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Saat cuaca terik, pendingin ruangan atau AC menjadi andalan untuk mendinginkan dan mengatur kelembapan udara. Seiring dengan perkembangan zaman, penyejuk ruangan menjadi semakin hemat energi serta mengusung teknologi canggih untuk mendukung gaya hidup sehat.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Seperti AC AQA-KCR9VRAL dari Aqua Electronic, yang menawarkan sejumlah fitur unggulan. Salah satu fitur utama adalah UVC Sterilization yang memastikan udara bersih dan bebas virus serta bakteri.

Fungsi ini membunuh mikroorganisme di udara yang masuk dan keluar dari AC, memberikan udara lebih bersih bagi penghuni rumah.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

Selain itu, fitur Self Clean memungkinkan evaporator membeku dan mencair dengan cepat, menghilangkan kotoran sehingga udara yang keluar lebih sehat.

“Masyarakat kian peduli dengan gaya hidup sehat dan membutuhkan perangkat elektronik hemat energi, termasuk AC,” ujar Head of Product Planning Aqua Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 2 Agustus 2024.

Jadi Jembatan Kebutuhan Bisnis dengan Teknologi

Efisiensi energi juga menjadi prioritas. AC AQA-KCR9VRAL dilengkapi dengan teknologi Proportion Integration Differentiation (PID) untuk manajemen energi yang efisien.

AC ini juga dilengkapi dengan Hyper PCB, yang beroperasi pada 130V-264V dan tahan hingga 10 tahun dengan pemakaian normal. Fitur ini memberikan ketahanan ekstra, mengurangi kekhawatiran pemakaian jangka panjang.

Proteksi tambahan blue-fin pada beberapa bagian AC meningkatkan ketahanan terhadap korosi, memastikan performa optimal dalam lingkungan yang keras.

Kemudahan penggunaan juga diperhatikan dengan adanya WiFi Control, memungkinkan pengguna mengontrol AC dari jarak jauh. Ini memudahkan pemakaian dan memberikan fleksibilitas bagi pengguna di mana saja dan kapan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya