Indonesia Siap-siap Kedatangan Smartphone Gaming 'Bintang Lima'

Realme 13.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

Jakarta, VIVA – Realme 13 akan meluncur di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024. Smartphone anyar ini mengklaim menghadirkan pengalaman gaming 'bintang lima' melalui lima fitur unggulan di segmen harga Rp2 jutaan.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

"Sejalan dengan maraknya perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan terhadap perangkat smartphone yang mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna turut meningkat khususnya di kalangan anak muda," kata Sherry Dong, Head of Marketing Realme Southeast Asia and South Asia.

Menurutnya, lima fitur unggulan yang ada pada Realme 13 merupakan jawaban terhadap kegelisahan dari para anak muda saat menggunakan smartphone, khususnya saat bermain game, yang meliputi lag, frame drop, layar yang kurang mulus, charging lama, sampai suhu bodi smartphone yang cepat panas.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Tidak hanya melalui performa yang powerful dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 685, Realme 13 akan menjadi jawaban bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman gaming 'bintang lima' dengan menghadirkan kenyamanan saat bermain game online melalui kehadiran layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4.392mm persegi VC Cooling System.

Realme 13 juga diklaim akan mendefinisikan ulang keandalan smartphone gaming di segmen harga Rp2 jutaan.

Layanan Top-Up Beligaming Tawarkan Proses 1 Detik dan Promosi Menarik bagi Para Gamer

Smartphone ini akan secara resmi hadir di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024, yang dapat disaksikan secara online pukul 13.30 WIB melalui saluran YouTube resmi Realme.

Ilustrasi ruang kelas/sekolah

This Country Bans Smartphone, Smartwatch, Tablet, in Schools

"There is increasing evidence that cell phones in class are harmful. Students can concentrate less and their performance suffers. We need to protect students from that,"

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024