BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema 4K W5800 di Indonesia

Proyektor BenQ W5800 diluncurkan di Indonesia
Sumber :
  • BenQ

Tangerang, VIVA – BenQ baru saja meluncurkan proyektor Home Cinema terbaru mereka, W5800, di Indonesia. Proyektor DLP 4K ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton optimal, dengan warna yang presisi.

Moldy Radja Dituding Curi Audio Cover Milik Gitaris Asal Austria

Acara peluncuran kali ini diwarnai dengan edukasi tentang pembuatan ruang Home Cinema dari perspektif arsitek dan desainer interior. Proyektor dan sistem audio diakui sebagai elemen penting dalam menciptakan pengalaman menonton yang mendalam.

Dalam kolaborasi ini, BenQ menggandeng MDI Audio yang terkenal dengan kualitas audio setara atau bahkan melebihi bioskop komersial. MDI Audio juga menyediakan layanan konsultasi bagi penggemar audio/video serta instalasi khusus dengan pengujian kabel bersertifikat.

Kenapa Warna Penis Bisa Berubah dari Pink ke Hitam? Bahayakah?

“Keselarasan antara audio dan desain interior adalah kunci untuk menciptakan home cinema yang tidak hanya estetis tapi juga fungsional dan memberikan kenyamanan,” ujar Marketing Director MDI Audio, Imelda.

Proyektor BenQ W5800 diluncurkan di Indonesia

Photo :
  • BenQ
AI bisa Bedakan Suara Manusia Asli dan Rekayasa Deepfake

Ren Katili, Principal of ArsitektropiS, yang juga hadir sebagai pembicara dalam talkshow bertema Design The Ultimate Immersive Home Cinema, menambahkan, “Proyektor memainkan peran penting dalam mendukung integrasi teknologi yang menciptakan home cinema room yang imersif.”

BenQ W5800 hadir dengan ruang warna super lebar CinematicColor 100% DCI-P3 dan 100% Rec.709, menghasilkan 8,3 juta piksel untuk mereproduksi gambar secara detail.

Teknologi dynamic black yang dimilikinya diklaim dapat memperkaya kontras gambar, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

“Memberikan warna yang nyata dan sesuai impian sang sutradara adalah misi besar BenQ,” kata President Director BenQ Indonesia, Andryanto C. Wijaya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Senin 30 Juli 2024.

Proyektor ini mendukung berbagai mode tampilan, termasuk Filmmaker Mode yang ideal untuk para pembuat film, serta berbagai port untuk konektivitas universal. Masa pakainya disebutkan bisa mencapai hingga 25.000 jam dalam mode ECO dan sistem pendingin senyap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya