Epson Luncurkan Printer EcoTank L15150 dengan Teknologi Terbaru

Printer Epson seri L15150
Sumber :
  • Epson Indonesia

Jakarta, 29 Juli 2024 – Epson kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam jajaran printer tangki tinta EcoTank mereka, dengan peluncuran L15150, sebuah printer multifungsi A3 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pencetakan rumah dan perkantoran.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Printer ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang menonjolkan efisiensi, produktivitas, dan penghematan biaya operasional.

L15150 menawarkan kecepatan cetak yang mengesankan, hingga 32.0 ppm untuk cetakan hitam putih dan 22.0 ppm untuk cetakan warna, memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Selain itu, printer ini mampu mencetak hingga ukuran A3+ dan di atas kertas foto dengan berat hingga 300 gsm, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan pencetakan.

Printer Epson seri L15150

Photo :
  • Epson Indonesia
Pentingnya Merawat Perangkat Printer untuk Meningkatkan Umur Pakai

Keunggulan lainnya adalah penggunaan Printhead PrecisionCore dengan teknologi bebas panas, yang tidak hanya meningkatkan kecepatan dan kualitas cetak, tetapi juga mengurangi konsumsi daya.

Epson juga memperkenalkan tinta Pigmen DURABrite ET INK, yang mampu menghasilkan cetakan tajam dan tahan air, bahkan dalam mode barcode. Dengan kapasitas tinta yang besar, pengguna dapat mencetak hingga 7500 lembar untuk hitam dan 6000 lembar untuk warna.

Selain itu, L15150 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fungsi dupleks otomatis, konektivitas Direct Wi-Fi dan Ethernet, serta kompatibilitas dengan aplikasi Epson Smart Panel, yang memudahkan pengaturan dan pemeliharaan melalui perangkat seluler.

"Jajaran produk EcoTank kami yang telah disegarkan menawarkan fitur-fitur baru dan disempurnakan yang dapat bermanfaat bagi para pengguna printer rumahan dan kantor di lingkungan kerja hibrid saat ini," ujar Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Printer ini juga ramah lingkungan dan dilengkapi dengan garansi hingga 2 tahun atau 80.000 lembar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya