Advan Rilis Workpro Lite, Laptop Rp5 Juta Layar Bisa Rotasi 180 Derajat

Advan Workpro Lite
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Setelah menghadirkan WorkPro, kini Advan kembali meluncurkan versi terbaru yang lebih ramah di kantong, yakni Workpro Lite. 

Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

CEO Advan, Chandra Tansri mengatakan yakin dengan harganya yang terjangkau, Advan Workpro Lite akan diterima di Indonesia khususnya oleh anak muda.

SMP Negeri di Tasikmalaya Dibobol, 50 Laptop dan 1 Proyektor Digondol Maling

"Kami sangat bersemangat memperkenalkan Workpro Lite kepada masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan besar yang diraih oleh Advan WorkPro, kami yakin Workpro Lite akan diterima dengan baik oleh para profesional muda yang mencari perangkat berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA Sabtu 27 Juli 2024 pagi.  

Chandra melanjutkan, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1220P. Prosesor ini memiliki 10 core dan 12 thread.

Studi Sebut Kinerja Baterai LFP Bisa Berkurang Akibat Pengisian Penuh

“Pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, software desain grafis, dan aplikasi multimedia lainnya tanpa mengalami lag,” kata dia.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali layar 14 inci HD dengan kemampuan rotasi 180 derajat. Chandra mengklaim layar ini memberikan tampilan yang jernih dan detail, ideal untuk presentasi, desain grafis, dan kebutuhan visual lainnya.

Perangkat ini ditanam baterai berkapasitas 6000mAh yang diklaim memiliki daya tahan lama untuk bekerja sepanjang hari. 

Harga 

Advan Workpro Lite sudah tersedia di semua e-commerce dan official store dengan harga Rp 4.999.999.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya