Laptop Gaming Lenovo Legion dan LOQ Bidik Penggemar Minecraft

Lenovo Legion Pro 7i dan 5i.
Sumber :
  • Lenovo

VIVA Tekno – Dalam rangka perayaan ulang tahun Minecraft yang ke-15, Lenovo berkolaborasi dengan Minecraft menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian seri laptop gaming terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel.

Turnamen Esports Kembali Digelar di Tangerang, Rebutkan Hadiah Senilai Rp25 Juta

Sebagai bagian dari promosi, pelanggan yang membeli laptop Legion akan mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag, hingga stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, bagi pelanggan dengan pembelian laptop LOQ, akan mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft. Penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

Pengalaman Gaming PC dalam Genggaman

"Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game Minecraft. Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendengarkan umpan balik dari masyarakat Indonesia, kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru kami," kata Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Generasi terbaru seri laptop gaming Lenovo dari Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i, hingga Legion Pro 7i yang ditenagai prosesor Intel tahun ini sudah diintegrasikan dengan solusi sistem pendinginan terbaru Legion bernama “Coldfront Hyper” dengan desain termal hyperchamber yang memastikan pertukaran suhu udara pada laptop gaming menjadi lebih baik.

Perluas Imajinasi, Merangsang Ide Lewat AI

minecraft

Photo :
  • techradar

minecraft

Photo :
Hal ini diperlukan pengguna terutama pro gamer ketika memainkan game AAA untuk tetap menjaga kinerja tetap tinggi dan stabil.

Penutup di bagian bodi laptop bawah juga berfungsi untuk memastikan udara panas dengan udara dingin tetap terpisah karena adanya kipas ganda.

Dengan begini, perangkat keras akan memiliki suhu yang lebih dingin dan dapat mengoptimalkan frame rate ketika gameplay dijalankan sehingga lebih mulus.

Sistem pendinginan terintegrasi tidak hanya terdapat di seri Legion saja, melainkan juga hadir pada seri laptop gaming entry-level Lenovo, yaitu LOQ.

Adanya evolusi pendinginan tingkat atas tadi, membantu pengguna dapat menggunakan LOQ dalam jangka waktu yang panjang dan meminimalisir suara kebisingan yang disebabkan dari kipas dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Laptop LOQ ini menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan laptop gaming dengan performa kencang untuk memaksimalkan segala aktivitasnya baik gamer pemula hingga para pelajar.

Selain itu, seri laptop gaming Lenovo juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ dengan LA1 AI Chip yang memungkinkan kinerja Legion dan LOQ lebih optimal.

LA1 AI Chip ini mampu menerapkan algoritma pembelajaran mesin perangkat lunak yang berguna untuk menyesuaikan performa sistem secara maksimal.

Kemampuan AI ini dapat diaktifkan melalui Lenovo Vantage untuk membantu memantau FPS dalam game dan secara dinamis meningkatkan efisiensi daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya untuk mempertahankan kinerja tertinggi.

Dalam mementingkan segi keamanan dan kenyamanan pengguna, Lenovo juga menyediakan layanan after sales terbaik untuk semua seri laptopnya dengan Lenovo Premium Care yang secara cepat menerima dukungan dari teknisi ahli untuk berbagai macam keluhan pada perangkat Lenovo selama 24/7 dari berbagai platform.

Selain itu, Legion dan LOQ juga dilengkapi Accidental Damage Protection (ADP) yang dapat menanggung kerusakan tidak disengaja oleh pengguna dan dapat diklaim lebih dari 1 kali.

Garansi yang ditanggung oleh ADP meliputi kejadian tidak terduga sehari-hari seperti tumpahan cairan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak.

Pelanggan yang melakukan pembelian Legion dan LOQ Generasi ke-9 di periode 15 Juli hingga 30 September 2024 dengan harga mulai dari Rp12 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya