Redmi Pad Pro, Seru dan Menyenangkan

Redmi Pad Pro.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Redmi Pad Pro. Perangkat ini adalah tablet seri Pro pertama dari Redmi yang diboyong ke Tanah Air.

Pemerintah Larang Smartphone, Tablet dan Smartwatch di Sekolah

Untuk pertama kalinya juga, raksasa teknologi China ini menghadirkan aksesoris tambahan berupa Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard yang dijual secara terpisah.

Hal tersebut menjadikan pengalaman hiburan dan kreatif lebih menyenangkan dan imersif. Dengan harga yang diyakini ramah kantong, Redmi Pad Pro menawarkan nilai lebih bagi mereka yang mencari perangkat canggih untuk menunjang kreativitas dan hiburan.

Ucapkan Selamat Tinggal untuk 6 HP Populer Xiaomi

Redmi Pad Pro hadir dengan layar luas 12,1 inci yang menawarkan resolusi 2,5K dan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan lancar.

Xiaomi Siap Menggebrak

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo Manurung.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Ruang layar yang lebih luas ini memungkinkan kreativitas maksimal, menjadikan pengalaman menonton lebih imersif dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, performa optimal didukung oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2, memastikan segala aktivitas kreatif berjalan tanpa hambatan.

Untuk menambah keseruan dalam berkreasi, Redmi Pad Pro dilengkapi dengan aksesoris pendukung seperti Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen.

Lebih dari itu, tablet ini dilengkapi dengan aplikasi bawaan MiCanvas, yang dirancang khusus untuk pengalaman menggambar yang lebih intuitif dan menyenangkan.

MiCanvas menawarkan berbagai alat dan fitur yang mendukung ekspresi artistik pengguna, menjadikan setiap karya seni lebih hidup dan detail.

Dengan baterai 10.000mAh yang tahan lama, pengguna dapat menikmati kreativitas dan hiburan sepanjang hari.

Bahkan, pengisian daya cepat 33W fast charging memungkinkan pengguna untuk terus berkarya tanpa khawatir kehabisan daya.

Redmi Pad Pro.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Kinerja mulus dan produktivitas tanpa batas pada Redmi Pad Pro dijamin oleh Xiaomi HyperOS. Sistem operasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang memberikan pengalaman berkreasi yang lebih fleksibel.

Tidak hanya performa yang diperhatikan, kualitas audio pun ditingkatkan dengan Dolby Atmos Hi-Res Quad stereo speakers, memberikan pengalaman suara stereo yang mengesankan saat mendengarkan multimedia atau menonton film favorit.

Redmi Pad Pro bisa dibeli mulai 25 Juli 2024 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online maupun offline.

Soal harga, Redmi Pad Pro dibanderol Rp4,3 juta, Redmi Smart Pen Rp700 ribu, dan Redmi Pad Pro Keyboard Rp700 ribu.

Bukan itu saja. Xiaomi juga memastikan layanan purna jual yang memudahkan penggunanya dengan lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia.

Produk ini dilengkapi dengan garansi panjang selama 15 bulan, memberikan ketenangan bagi pengguna.

Selain itu, Redmi Pad Pro akan mendapatkan dua kali pembaruan software dan empat tahun pembaruan security patch, memastikan kenyamanan pengguna dalam jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya