Speaker Canggih Bisa Koreksi Suara

Seri Speaker Marshall Homeline III.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Mendengarkan musik memang lebih seru dengan menggunakan speaker. Namun, sering kali kita harus bolak balik membesarkan dan mengecilkan volume untuk menyesuaikan besar kecilnya suara.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Saat ini, tidak perlu khawatir lagi karena ada speaker yang bisa mengoreksi suara dengan otomatis. Erajaya Active Lifestyle (ERAL) baru saja meluncurkan tiga speaker terbaru dari Marshall, yaitu Acton III, Stanmore III, dan Woburn III.

Speaker ini bukan hanya menawarkan desain ikonik tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu mengoreksi suara secara otomatis.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Seri Speaker Marshall Homeline III

Photo :
  • Istimewa
New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Fitur-fitur seperti "Placement Compensation" dan "Dynamic Loudness" memastikan kualitas audio tetap prima, terlepas dari lokasi penempatan speaker dan pengaturan tingkat volume. Dengan kemampuan ini, speaker terbaru dari Marshall ini menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif dan konsisten di berbagai situasi.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya. Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing-masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda.”

Seri speaker Marshall generasi ketiga ini hadir dengan teknologi yang menghasilkan kualitas suara konsisten terlepas dari lokasi penempatan speaker, untuk pengalaman yang lebih imersif. Salah satu fitur canggih yang dimiliki adalah Placement Compensation yang akan mengoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan. Selain itu, ada juga fitur Dynamic Loudness yang memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima untuk setiap pengaturan tingkat volume.

Spesifikasi Produk 

Seri Speaker Marshall Homeline III,

Photo :
  • Istimewa

Acton III dilengkapi dengan satu amplifier 30W Class D untuk woofer dan dua amplifier 15W Class D untuk tweeter, menghasilkan max SPL 95 dB @ 1 m. Speaker ini mampu mencakup rentang frekuensi 45Hz hingga 20kHz dan memiliki bobot 2,85 kilogram. Dengan dimensi 260 x 170 x 150 mm, Acton III hadir dalam pilihan warna Black, Cream, dan Brown. Harganya dibanderol Rp4,6 juta.

Stanmore III memiliki satu amplifier 50W Class D untuk woofer dan dua amplifier 15W Class D untuk tweeter, dengan max SPL 97 dB @ 1 m. Rentang frekuensinya adalah 45Hz hingga 20kHz, dan beratnya 4,25 kilogram. Ukurannya 350 x 203 x 188 mm, tersedia dalam warna Black, Cream, dan Brown dengan harga Rp6,6 juta.

Sementara, Woburn III hadir dengan satu amplifier 90W Class D untuk woofer, dua amplifier 15W Class D untuk midrange, dan dua amplifier 15W Class D untuk tweeter. Speaker ini mampu mencapai max SPL 100,5 dB @ 1 m dengan rentang frekuensi 35Hz hingga 20kHz. Beratnya mencapai 7,45 kilogram dan dimensinya 400 x 317 x 203 mm. Woburn III tersedia dalam warna Black dan Cream yang harganya Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya