Ada Kacamata Canggih Bisa Dengar Lagu dan Terima Telepon

Kacamata JBL Soundgear Frames.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Kini, teknologi semakin berkembang dan canggih. Seperti munculnya kacamata yang bisa mendengarkan musik, bahkan angkat telepon.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

JBL, pelopor dalam teknologi audio, telah meluncurkan inovasi terbaru mereka yang menggabungkan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan gaya modern melalui JBL Soundgear Frames.

Kacamata ini membawa pengalaman mendengarkan musik ke level berikutnya dengan perpaduan antara teknologi canggih dan desain yang menawan.

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Dengan JBL Soundgear Frames, aktivitas sehari-hari Anda kini bisa memiliki soundtrack pribadi. Kacamata ini tidak hanya memberikan suara berkualitas tinggi tetapi juga tampil stylish, sesuai dengan slogan mereka "Reframe Your Life." Dapatkan pengalaman audio yang luar biasa sekaligus penampilan yang keren dengan kacamata inovatif ini.

Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Kacamata JBL Soundgear Frames

Photo :
  • Istimewa

JBL Soundgear Frames diakui dengan Penghargaan Inovasi CES 2024. Kacamata ini dilengkapi dengan teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan memiliki peringkat IP54, yang berarti tahan air dan debu. Desain ini sangat cocok untuk gaya hidup aktif, menjadikan setiap momen terasa lebih istimewa.

Grace Koh, Wakil Presiden & Manajer Umum Audio Konsumen Harman Asia Pasifik, mengatakan, “Selama 78 tahun, JBL telah menjadi pemimpin dalam teknologi audio. Dengan Soundgear Frames, kami menggabungkan sejarah dan keahlian tersebut dengan desain modern. Kacamata ini tidak hanya modis, tetapi juga mengubah cara Anda menikmati musik saat beraktivitas.”

JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan Teknologi OpenSound JBL yang memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif tanpa kmengurangi kesadaran akan lingkungan sekitar. Dengan teknologi beamforming array 2-mikrofon dan noise cancelling, percakapan tetap jernih bahkan di tempat yang ramai.

Dirancang dengan bahan termoplastik terbaru, JBL Soundgear Frames memastikan kenyamanan sepanjang hari. Kacamata ini ringan, fleksibel, dan tersedia dalam tiga warna tren, Onyx, Pearl, dan Amber. Tersedia juga dua model bingkai yang bisa disesuaikan dengan lensa berpreskripsi, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Unggulan

Kacamata JBL Soundgear Frames

Photo :
  • Istimewa

Terdapat 5 fitur unggulan dalam kacamata canggih ini, yaitu bisa memutar musik sampai 8 jam. Baterai tahan hingga 8 jam dan pengisian cepat 10 menit memberikan tambahan 2 jam pemakaian. Speaker juga aka  menyala otomatis saat bingkai kacamata dibuka dan mati saat ditutup.

Selain itu logo JBL juga berfungsi sebagai panel kontrol yang mudah diakses. Pengisian menggunakan USB Type-C, desain universal untuk pengisian daya yang mudah. Bisa menggunakan aplikasi JBL Headphone untuk menyesuaikan suara dan fitur melalui aplikasi dengan berbagai preset EQ dan equalizer 10-band.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya