Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 'Banjir' AI, Blibli Gelar Ini

Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Dok. Samsung

VIVA Tekno – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kecerdasan buatan (AI).

Fitur Unggulan Bank Digital yang Membantu Kelola Keuangan Pribadi Lebih Mudah

Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI menjadikan pengalaman menggunakan ponsel lipat atau foldable semakin tangguh, canggih, dan berdurabilitas tinggi.

Hal ini seiring dengan dukungan akselerasi terkini dalam berkomunikasi, berproduktivitas, dan berkreasi.

New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Galaxy Z Fold6 misalnya, tidak hanya menghadirkan inovasi dalam desain dan performa, tapi juga menawarkan solusi cerdas yang dapat meningkatkan efisiensi pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan produktivitas.

Salah satunya Note Assist. Fitur yang terintegrasi dengan Samsung Notes ini memampukan pengguna untuk membuat ringkasan dari catatan dengan bantuan AI, menyederhanakan format catatan agar lebih rapi, hingga membuat cover agar catatan mudah dikenali dengan preview singkat.

Keamanan HP Samsung Murah Tidak Kaleng-kaleng

Fitur Note Assist sudah dilengkapi dengan penerjemah yang memudahkan pengguna menyalin catatan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Pada Galaxy Z Fold6, Note Assist juga dilengkapi PDF Overlay sehingga pengguna dapat mengelola file atau dokumen dengan lebih efisien.

Dengan fitur ini, pengguna bisa langsung menerjemahkan dan mengedit dokumen PDF, sehingga menghemat waktu dan menyederhanakan proses kerja sehari-hari. PDF Overlay bahkan mendukung terjemahan teks dalam gambar dan grafik.

Samsung Galaxy Z Flip6.

Photo :
  • Future

Samsung Galaxy Z Flip6.

Photo :
Memeriahkan kehadiran Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk atau
menggelar pre-order pada 10-30 Juli 2024. Kepala Eksekutif Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar memastikan benefit dan kemudahan langsung dirasakan pelanggan saat mengakses dan membeli duo ponsel lipat ini.

"Dengan semangat omnichannel, kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui Blibli Store, Samsung Store, Toko Tukar Tambah juga platform Blibli," tutur Wisnu. Adapun rangkaian benefit untuk setiap pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 via Blibli meliputi:

1.    Gratis perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun.
2.    Pilihan gratis e-voucher pembelian selanjutnya untuk produk wearables dan aksesori senilai Rp2 juta, atau potongan hingga Rp2 juta untuk pemesanan via fitur Tukar Tambah.
3.    Cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi via perbankan.
4.    Free paket data Telkomsel eSIM 150GB.

Blibli.

Photo :
  • Medium

Blibli.

Photo :
Untuk pelanggan yang telah bergabung ke ekosistem Blibli Tiket, memiliki peluang memperoleh Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp500 ribu. Blibli menjamin pengalaman belanja yang bernilai lebih pada penawaran eksklusif tersebut, termasuk cicilan mulai dari Rp729.125 per bulan dan total benefit senilai Rp8,9 juta.

Bagi pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance, ada untung tambahan berupa hemat Rp1,5 juta untuk ponsel lipat Galaxy Z terbaru dan hemat Rp2,5 juta untuk produk wearables/aksesori, serta pastinya Cicilan 0% bebas biaya administrasi hingga 24 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya