Teknologi Baru Ini Bisa Menghambat Bakteri di Lemari Pendingin

Ilustrasi kulkas/lemari es.
Sumber :
  • freepik/bearfotos

Jakarta, 21 Juli 2024 – Lemari pendingin merupakan bagian penting dalam rumah tangga untuk menjaga kesegaran makanan. Namun, masalah bau tidak sedap dan kontaminasi bakteri sering kali menjadi kendala.

Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Aqua Elektronik menjawab tantangan ini dengan menghadirkan kulkas side by side, AQR-695IM yang dilengkapi teknologi canggih untuk mencegah bakteri.

Dengan kapasitas besar mencapai 630 liter, kulkas AQR-695IM menawarkan ruang penyimpanan yang luas. Fitur DEO Fresh menjadi andalan dalam menyerap aroma tidak sedap dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Kementan Berkomitmen Memacu Teknologi Digitalisasi di Sektor Pertanian

"Fitur DEO Fresh berfungsi untuk menyerap aroma tidak sedap serta dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Dengan demikian makanan/minuman akan tetap aman dan terjaga kesegarannya untuk dikonsumsi,” ujar Head of Product Planning Department Aqua Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Lemari pendingin atau kulkas

Photo :
  • Aqua
Sensasi Tidur di Cabin 3.0

Tidak hanya itu, teknologi HCS-Plus meningkatkan sifat antioksidan dan menjaga kelembapan buah serta sayuran hingga 90%. Fitur ini memastikan bahan pangan tetap segar lebih lama dengan teknik kontrol oksigen yang canggih.

Selain itu, Antibacterial Panel Door mencegah bakteri hingga 99,9%, menciptakan lingkungan penyimpanan yang aman dan bersih.

Kulkas AQR-695IM juga dilengkapi dengan teknologi Twin Inverter yang mengoptimalkan kecepatan pendinginan, menghemat energi, dan mengurangi kebisingan.

Vacuum Foaming membantu mengurangi konsumsi energi hingga 5%, sementara Precise Multi Flow memastikan pembekuan lebih cepat dan menjaga nutrisi makanan.

Kehadiran fitur Top LED memberikan pencahayaan sejuk tanpa menghasilkan panas berlebih, serta 95 derajat anti-tipping bottle holder yang menjaga botol tetap aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya