Pakai Oppo Reno12 Bisa Telepon-teleponan Tanpa Pulsa

Oppo Reno 12 series.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Tekno – Ponsel pintar Oppo Reno 12 series memiliki Fitur BeaconLink, yang memungkinkan sesama pengguna gadget melakukan panggilan tanpa pulsa maupun paket data.

Oppo A3x: HP Tahan Banting, Harga Enggak Ngebatin

"Dengan fitur ini maka dalam jarak 200 meter bisa saling terkoneksi untuk berkomunikasi walaupun tidak ada jaringan dengan memanfaatkan Bluetooth yang ditingkatkan," kata Head of Public Relations Oppo Indonesia Arga Bima Jaksana Putra di Jakarta, Kamis, 18 Juli 2024.

Ia juga menyampaikan bahwa perangkat dengan konektivitas Bluetooth yang tersedia di pasar biasanya dapat saling terhubung dengan jarak maksimal 10 meter.

Smartphone AI Dijual di Indonesia, Harganya Tak Sampai Rp4,5 Juta

Sebagai informasi, Oppo telah meningkatkan jangkauan Bluetooth pada perangkat Reno12 series hingga 300 persen dari tingkat konektivitas Bluetooth umum pada gadget.

Dengan dukungan Fitur BeaconLink, maka sesama pengguna Oppo Reno 12 series yang berada dalam jarak sekitar 200 meter bisa tetap terhubung meskipun sedang tidak ada sinyal dan koneksi internet.

Main Game Maksimal di Oppo Reno 12 F Series

Fitur ini juga dapat berfungsi lebih optimal apabila di antara sesama pengguna Reno 12 series dalam jarak 200 meter tidak ada penghalang berupa tembok atau gedung.

Oppo Reno12 series, yang didukung teknologi AI generatif, akan dirilis pada 31 Juli 2024. Sebelumnya, HP ini menawarkan ketahanan luar biasa untuk penggunaan jangka panjang dan menjadi HP terkuat dalam sejarah Reno series.

Bahkan, smartphone ini diklaim masih bisa menyala dan berfungsi meski dibanting, dipergunakan sebagai palu untuk getok paku, hingga dilindas oleh kendaraan atau sepeda. Berikut alasan Oppo Reno 12 series jadi HP terkuat.

Oppo Reno12 series hadir dengan teknologi Oppo All-Round Armour – hasil kolaborasi dari berbagai ahli dalam bidang material, kimia, dan teknik.

Teknologi ini menawarkan perlindungan menyeluruh yang meliputi kaca terkuat, struktur kerangka kokoh dan desain bantalan canggih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya