Bahasa Tak Jadi Kendala jika Pakai 5 Fitur Samsung Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Samsung resmi meluncurkan lini terbaru dari smartphone lipat yang menghadirkan pembaruan signifikan pada Galaxy Z Flip6.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Teknologi Galaxy AI yang disematkan di perangkat ini membuka era baru dalam hal komunikasi, produktivitas, dan kreativitas di ponsel pintar.

Ada berbagai fitur unggulan yang kian memudahkan pengguna berkomunikasi. Berikut 5 fitur unggulan yang ditawarkan Galaxy Z Flip6:

Pemerintah Larang Smartphone, Tablet dan Smartwatch di Sekolah

Fitur Galaxy AI untuk Membantu Komunikasi

Keamanan HP Samsung Murah Tidak Kaleng-kaleng

Samsung Galaxy Z Flip6.

Photo :
  • Future

1. Panggilan Live Translate 1

Fitur ini mampu menerjemahkan panggilan langsung ke dalam 16 bahasa berbeda, baik melalui panggilan langsung maupun aplikasi pihak ketiga.

Hal ini memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia tanpa kendala bahasa.

2. Interpreter 2

Fitur ini menerjemahkan percakapan secara instan dan langsung, memungkinkan pengguna untuk berbicara lebih mudah dengan memanfaatkan layar ganda pada ponsel pintar. Percakapan dalam bahasa asing menjadi lebih mudah dipahami dan dimengerti.

3. Composer 3

Membantu pengguna dalam menyusun email dan postingan di media sosial langsung dari aplikasi dengan kata kunci sederhana.

Fitur ini juga dapat menganalisa postingan di media sosial, sehingga pengguna dapat mengekspresikan kegembiraan mereka pada momen-momen penting dengan lebih baik.

4. Instant Slow-mo 4

Merekam, membagikan, dan menganalisis objek dalam gerakan lambat. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen dengan detail yang lebih jelas.

5. Photo Assist 5

Membantu pengguna memotret momen sempurna setiap saat dengan cara mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto. Hasil foto menjadi lebih bersih dan menarik.

Layanan dan Aplikasi Bawaan

Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • Samsung

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024 di Prancis juga diperkenalkan. Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G sebagai hasil kemitraan dengan Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun.

Untuk memudahkan akses jadwal pertandingan dan navigasi di venue Olimpiade, smartphone ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC.

Melalui Samsung Wallet, Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade juga dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum tanpa batas berkat kemitraan dengan Île-de-France Mobilités (IDFM), sehingga para atlet dapat dengan mudah berkeliling ibu kota Prancis, Paris, dan sekitarnya.

Dengan inovasi ini maka Samsung tidak hanya menawarkan teknologi canggih tapi memberikan solusi praktis untuk mendukung komunikasi dan mobilitas para penggunanya, termasuk para atlet di ajang Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya