Beli Ponsel Lipat Samsung Baru dapat Bonus eSIM dan Paket Data 150GB

Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Toms Guide

VIVA Tekno – Telkomsel bersama Samsung menghadirkan pre-order eksklusif untuk ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan bonus eSIM, serta bonus paket data 150GB yang berlaku selama 12 bulan mulai 10 Juli 2024.

Bos Telkomsel Ingin Jaga 'Customer Centricity Culture'

Paket BundlingMAX Galaxy ini tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan data yang semakin meningkat, tetapi juga untuk memberikan pengalaman hiburan digital yang menyeluruh.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan jika penawaran ini tidak hanya memberikan akses ke perangkat premium dari Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan layanan eSIM dan tambahan kuota data yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan nyaman.

Keamanan HP Samsung Murah Tidak Kaleng-kaleng

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat," kata dia, Jumat, 12 Juli 2024.

Untuk klaim layanan eSIM dan bonus paket data, pelanggan dapat membuka situs web Telkomsel, kemudian masuk ke halaman 'Penukaran Voucher'.

'Mengawal' Paus Fransiskus

Lalu, masukkan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima, dan mengikuti langkah-langkah yang tersedia untuk mengaktifkan eSIM dan mengklaim bonus paket data.

Pada kesempatan yang sama, Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia mengaku kerja sama dengan Telkomsel melalui bundle eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold6 dengan produktivitas tinggi, dan Galaxy Z Flip6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di media sosial.

Samsung Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar untuk produktivitas yang ditingkatkan dengan AI dan dirancang dengan desain ponsel lipat lebih ringan, lebih tipis, dan lebih kokoh akan membantu penggunanya menciptakan pengalaman unik dan personal untuk setiap pengguna.

Sementara, Galaxy Z Flip6 menjadi ponsel lipat yang menjadi aspirasi Gen Z, tidak hanya mudah dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang mungil saat dilipat, tetapi juga menawarkan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

"Keduanya menawarkan fitur AI yang komprehensif untuk membuka batasan bahasa (Dual screen Interpreter, Live Translate, AI composer pada Chat Assist), membantu produktivitas lebih tinggi dan cepat (Browsing Assist, Note Assist, PDF overlay translation, Circle to Search), dan memperkaya kreativitas (Sketch to Image, AI Drawing, Generative Edit, Potrait Studio)," tutur Lo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya