Poco M6 Bisa Jadi Pilihan HP untuk Naik Kelas

Poco M6.
Sumber :
  • Dok. Poco

VIVA Tekno – Smartphone Poco M6 yang baru-baru ini dirilis menghadirkan berbagai lompatan dari pendahulunya.

Studi Sebut Kinerja Baterai LFP Bisa Berkurang Akibat Pengisian Penuh

Karena itu, keluarga seri M terbaru ini dirasa pas banget bagi pengguna yang ingin melakukan upgrade dari Poco M5. Berikut deretan peningkatan pada Poco M6:

Kamera

Pengelasan yang Tak Maksimal Bikin Mobil Listrik Toyota bZ4X Kena Recall

Pengalaman imaging adalah salah satu pesona utama pada Poco M6. Peningkatannya sangat jelas dibanding Poco M5 yang memanfaatkan triple camera 50MP (50MP main camera, 2MP depth camera, dan 2MP macro camera) serta 5MP front camera.

Poco M6 dibekali kamera utama 108MP yang revolusioner, menjadikannya perangkat tingkat pro buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

Gak Tahu Kalau Mobil Listrik, Wanita Ini Menghina Chery Omoda E5

Berkat in-sensor zoom, kamera milik Poco M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

Selain itu, Poco M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

Kamera selfie 13MP miliknya pun bagian dari peningkatan signifikan, menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim gelap.

Poco M6 membuka ruang ekspresi begitu luas lewat fitur Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Ditambah lagi ada custom framing dan beragam editing tools untuk berkreasi sebebas-bebasnya.

RAM + storage

Tanpa basa-basi, Poco M6 mengusung konfigurasi RAM dan storage sebesar 8GB (hingga 16GB dengan memory extension) + 256GB.

Bandingkan dengan pendahulunya, yang pada sektor ini varian tertingginya dibekali 4GB (hingga 6GB dengan memory extension) + 128GB.

Baterai + charging

Kalau Poco M5 memiliki baterai 5.000mAh dan mendukung 18W fast charging, pengalaman recharge yang lebih cepat sekaligus lebih nyaman disajikan oleh Poco M6 melalui dukungan 33W fast charging pada baterai 5.030mAh.

Apalagi Poco M6 ditunjang oleh Smart Charging Engine buat mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, proses charging meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Jadi, enggak perlu khawatir soal daya dan ketahanan baterai.

Poco M6 bisa didapatkan dengan harga Rp2,1 juta di e-commerce mi.com, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya