Snapdragon 8 Gen 3, 'Si Pengendali' Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Toms Guide

VIVA Tekno – Qualcomm Technologies, Inc. baru saja mengumumkan dukungan platform mobile Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy sebagai chipset perangkat Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 yang diluncurkan secara global pada Rabu malam, 10 Juli 2024.

Tidak akan Ada Lagi Samsung S26 Ultra

Melalui fitur dan teknologi unggulan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, seri terbaru Samsung Galaxy Z terbaru memungkinkan penggunaan Galaxy AI pada perangkat lipat Samsung untuk menghadirkan pengalaman komunikasi, produktivitas, dan kreativitas yang belum pernah ada sebelumnya.

"Selama lebih dari dua dekade kolaborasi, kami terus memperbarui pengalaman Android premium. Sekarang, kami meningkatkan pengalaman tersebut dengan terobosan teknologi AI," ungkap Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets at Qualcomm Technologies, Inc.

Xiaomi jadi yang Pertama Pakai Chipset Snapdragon 7s Gen 3

Prosesor premium ini juga diklaim memberikan kemampuan kamera yang cerdas, pengalaman bermain game yang luar biasa, dan konektivitas terbaik untuk memperluas pengalaman digital yang konsumen inginkan.

Menurut Patrick, Galaxy AI hadir dengan form factor seri Galaxy Z yang ikonis, menghadirkan skenario penggunaan AI terdepan yang dapat mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat lipat.

Pakai Fitur Ini di Samsung Galaxy Z Flip6 jadi Jago Bahasa Asing

Hal ini dapat terjadi berkat dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dan kemampuan AI terkini.

Sementara itu, Inkang Song, Vice President and Head of Technology Strategy Team of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, menyebut kolaborasi jangka panjang bersama Qualcomm Technologies semakin memungkinkan untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman mobile yang paling premium ke tangan konsumen.

"Bersama-sama memimpin industri mobile dengan menghadirkan pengalaman AI yang lebih luas terhadap produk-produk Galaxy. Kami sudah membuka sejarah baru pengembangan Galaxy AI," jelas Song.

HP Samsung.

Keamanan HP Samsung Murah Tidak Kaleng-kaleng

Samsung merilis ponsel pintar pemula (entry-level smartphone), yaitu Galaxy A06, di Indonesia. Meski HP murah tapi menawarkan fitur keamanan "Samsung Knox Vault".

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024