6 Produk Resmi Dipamerkan pada Galaxy Unpacked

Samsung Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Future

VIVA Tekno – Pada gelaran Galaxy Unpacked yang berlangsung di Paris, Prancis pada 10 Juli 2024, Samsung mengumumkan serangkaian produk terbaru dengan dua tema utama, kecerdasan buatan (AI) dan pelacakan kesehatan. Apa saja produk baru yang diluncurkan Samsung?

IDCamp 2024 Siap Cetak Generasi Standard Industri

1. Galaxy Ring

Akun Kripto Dibobol dalam Sekejap? Ini Modus Terbaru Penipu yang bikin Merinding

Samsung Galaxy Ring.

Photo :
  • Samsung

Produk pertama yang diperkenalkan adalah Galaxy Ring, cincin pintar pertama dari Samsung. Cincin ini dirancang untuk melacak aktivitas harian, menganalisis pola tidur, dan memberikan wawasan tentang kesehatan dan kebugaran Anda.

Jadi Sahabat Perusahaan dalam Mengambil Keputusan

Dibekali dengan fitur pemantauan yang didukung oleh AI, Galaxy Ring membantu pengguna memahami dan meningkatkan kesehatan mereka.

2. Galaxy Z Fold6

Samsung Galaxy Z Fold 6

Photo :
  • Toms Guide

Samsung juga meluncurkan Galaxy Z Fold6, versi terbaru dari ponsel lipatnya yang terkenal. Ponsel ini lebih tipis dan ringan dibandingkan model sebelumnya.

Fitur utama Galaxy Z Fold6 adalah teknologi AI yang memungkinkan pengguna untuk mengubah coretan S Pen menjadi ilustrasi yang lebih detail dan kompleks.

Ponsel lipat ini juga memiliki layar yang lebih besar yang memanfaatkan fitur AI untuk pengalaman multitasking yang lebih baik.

Samsung Galaxy Z Flip6

Photo :
  • Future

Seperti Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6 juga mendapat sejumlah peningkatan. Ponsel lipat ini memiliki kamera utama 50MP yang lebih canggih dan desain yang lebih tahan lama.

Galaxy Z Flip6 sudah dilengkapi dengan fitur AI seperti balasan pintar yang disesuaikan untuk layar penutup ponsel, membuatnya lebih praktis dan interaktif.

 

Samsung Galaxy Watch 4.

Photo :
  • Samsung

Samsung memperkenalkan Galaxy Watch 7 baru yang menawarkan pelacakan kesehatan yang didukung oleh AI.

Smartwatch ini dilengkapi dengan prosesor baru dan beberapa peningkatan perangkat keras lainnya. Tersedia dalam versi 40mm dan versi 44mm yang lebih besar.

Fitur pelacakan kesehatan yang lebih canggih membantu pengguna memantau kesehatan mereka dengan lebih efektif.

Samsung Galaxy Watch 3.

Photo :
  • The Verge

Untuk pengguna yang menginginkan smartwatch premium, Samsung merilis Galaxy Watch Ultra. Jam tangan pintar ini menawarkan daya tahan yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih lama dibandingkan Galaxy Watch standar.

Selain itu, Galaxy Watch Ultra juga dilengkapi dengan fitur pelacakan kesehatan holistik yang membantu pengguna menjaga kebugaran mereka secara menyeluruh.

6. Galaxy Buds 3

Galaxy Buds 3 Pro

Photo :
  • Samsung

Samsung juga meluncurkan Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro, earbud nirkabel terbaru yang menawarkan kualitas suara yang lebih baik dan penyesuaian AI adaptif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya