Laptop Copilot dengan Ketahanan Militer Hadir di indonesia

Lenovo Yoga Slim 7x.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Lenong Yoga Slim 7x resmi diluncurkan di Indonesia. Laptop ini adalah bagian dari jajaran Copilot+ PC, dikenal dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Luar Biasa, Pilot Muda Asal Cianjur Terbangkan Sendirian Pesawat Tempur TNI Seharga 983 Miliar

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite yang kuat, laptop ini dilengkapi layar OLED 3K berukuran 14 inci.

Lenovo Yoga Slim 7x dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan kreator di Indonesia yang membutuhkan alat untuk mengedit, merender, dan memproses konten dengan efisien.

Misi Pukul Balik Pasukan Ukraina, Jet Pembom Rusia Bombardir Kursk

Laptop ini dirancang untuk era digital modern, meningkatkan efisiensi individu dalam pekerjaan produktif.

Kemampuan AI dari Qualcomm Snapdragon dan chip AI khusus Lenovo memungkinkan laptop ini untuk beradaptasi secara cerdas dengan skenario penggunaan, meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

PBB Sebut Situasi Kemanusiaan di Gaza dalam Kondisi yang Sangat Buruk

Kolaborasi antara Lenovo, Qualcomm, dan Microsoft dalam pengembangan Copilot+ PC ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan konsumen akan kreativitas dan produktivitas yang lebih tinggi.

Lenovo Yoga Slim 7x.

Photo :
  • Istimewa

Dengan performa AI yang 10 kali lebih cepat dibandingkan PC x86, berkat NPU Qualcomm Hexagon yang menyediakan 45 TOPS kinerja AI, Lenovo Yoga Slim 7x mampu menangani multitasking dan tugas AI dengan mudah.

Ini sangat berguna bagi kreator yang membutuhkan kecepatan dalam mengedit gambar kompleks dan efek video.

Fitur Copilot+ pada Yoga Slim 7x menawarkan dukungan AI yang komprehensif, seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video lanjutan, dan pembuatan teks dan gambar dengan cepat.

Pengguna juga dapat mengajukan pertanyaan kepada Copilot di Windows untuk mendapatkan jawaban singkat atau melanjutkan dengan pertanyaan lanjutan.

Lenovo Yoga™ Slim 7x

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, laptop ini juga memberikan performa dan efisiensi tingkat tinggi dengan kinerja GPU dan CPU dua kali lebih cepat, keamanan chip-to-cloud, dan baterai 70Whr yang tahan lama.

Laptop ini dirancang untuk mencapai keseimbangan digital wellness, mengurangi waktu pemakaian perangkat yang berlebihan dan mengurangi overload informasi.

Dengan layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci yang mendukung 3K Dolby Vision, setiap detail pada layar terlihat sangat jelas.

Tingkat kecerahan puncak mencapai 1.000 nits, dan warna yang kontras serta mendalam dengan gamut warna 100% sRGB/P3 membuatnya ideal untuk kreator. Layar ini juga aman untuk mata pengguna dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light.

Sementara, Lenovo Yoga Premium Suite meningkatkan interaksi pengguna dengan empat mikrofon yang menghilangkan kebisingan latar belakang dan audio jernih dari empat speaker Dolby Atmos.

Kamera FHD MIPI IR memastikan pengguna tetap terpusat di bingkai selama panggilan video dengan Windows Studio Effects.

Lenovo Yoga Slim 7x dilindungi oleh layanan Lenovo Premium Care, yang menawarkan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi.

Layanan ini mencakup perbaikan cepat dan dukungan Accidental Damage Protection (ADP) untuk kerusakan yang tidak disengaja. Dengan segala keunggulannya, harga laptop ini dibanderol mulai dari Rp25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya