Logitech G309 LIGHTSPEED, Mouse Andalan Atlet eSports

Logitech G309 LIGHTSPEED.
Sumber :
  • GamesVillage.it

VIVA Tekno – Para pemain atau gamer ingin perlengkapan mereka mampu memberikan kinerja serta kenyamanan yang mendukungnya agar dapat 'bertempur' dengan terbaik.

Axioo Pongo 750 Siap Bersaing sama Merek Luar Negeri

Dalam mouse gaming, hal tersebut berarti kinerja nirkabel dengan latensi rendah, kontrol presisi, dan sinkronisasi mulus dengan gerakan, terutama mengingat tempo dan kelincahan yang diperlukan.

Untuk itu, perusahaan teknologi asal Swiss, Logitech, mengumumkan mouse gaming anyarnya.

10 Ribu Peserta Ramaikan Mzone Esports Expo, Bekal Jelang Turnamen di 100 Kota

Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse – perangkat pendukung game dengan desain premium dan dual-wireless connectivity, sensor presisi, serta kinerja yang andal dalam bentuk yang baru.

"Dari atlet pro eSports hingga gamer baru (pemula) dapat menikmati permainan (dengan mouse gaming baru) secara wireless," kata Vice President and General Manager Logitech G., Ujesh Desai.

Turnamen Esports Kembali Digelar di Tangerang, Rebutkan Hadiah Senilai Rp25 Juta

Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse kompatibel dengan POWERPLAY, yang memungkinkan gamer untuk mengisi daya tanpa baterai AA di dalamnya jika mereka mendapatkan Sistem Pengisian Daya Nirkabel Logitech G PowerPlay yang dijual terpisah.

Ini mengurangi berat sebesar 18 gram (berat baterai Alkaline). Mouse gaming ini juga dibekali dengan sensor HERO 25K yang hemat daya, menawarkan lebih dari 300 jam permainan dengan delay hanya 1 ms dalam mode LIGHTSPEED hanya dengan satu baterai Alkaline AA.

Sementara mode Bluetooth, masa pakai baterai lebih dari 600 jam dengan satu baterai Alkaline AA.

Meskipun dengan begitu banyak teknologi di dalamnya, Logitech G309 LIGHTSPEED tetap mempertahankan desain yang tidak berat atau pun besar, yakni 68 gram tanpa baterai Alkaline AA saat dipasangkan dengan POWERPLAY.

Selain itu, LIGHTSPEED juga memungkinkan gamer untuk menghubungkan dua perangkat LIGHTSPEED ke satu receiver menggunakan Device Pairing Tool di G HUB.

Pemain dapat memilih untuk mengoperasikan G309 LIGHTSPEED dengan penerima yang sama seperti keyboard gaming Logitech, termasuk Logitech G515 TKL LIGHTSPEED, keyboard gaming terbaru dari Logitech G.

Eksklusif untuk Logitech G, G309 LIGHTSPEED dilengkapi dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches untuk kecepatan luar biasa dan dapat diandalkan berkat sensor yang presisi serta respons yang cepat.

LIGHTFORCE menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switchnya yang beroperasi layaknya seperti mechanical switch.

Tersedia dalam warna hitam dan putih, Logitech G309 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse tersedia pada 9 Juli 2024 dalam warna hitam dan putih secara eksklusif di seluruh toko gaming GSShop dan official store di Tokopedia dengan harga Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya