4 Fitur yang bikin Hasil Jepretan Realme GT 6 seperti Mahakarya

Realme GT 6.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Pesatnya perkembangan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) telah menghasilkan inovasi yang mendisrupsi industri teknologi dengan integrasinya bersama teknologi mutakhir lainnya seperti robotika, komputasi awan (cloud computing), dan internet of things (IoT).

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 'Banjir' AI, Blibli Gelar Ini

Dampaknya meluas ke hampir semua sektor perekonomian dan kehidupan sehari-hari. Generasi muda, khususnya merasakan pengaruhnya secara signifikan, karena AI tidak hanya memperkuat kreativitas mereka tetapi juga membantu dalam penyelesaian masalah kompleks serta mendorong pengembangan ilmu pengetahuan lintas disiplin.

Dengan pergeseran dari AI ke smartphone AI, demokratisasi teknologi telah memungkinkan sebagian besar generasi muda di seluruh dunia merasakan manfaat AI. Melengkapi dukungan pada segi perangkat keras (hardware), Realme GT 6 menghadirkan pengalaman fotografi pengguna dengan fitur berbasis AI.

Isuzu Traga Bus Jadi Inovasi Baru di Sektor Angkutan Penumpang

Realme GT 6 mampu secara cerdas mengintegrasikan teknik cahaya dan bayangan dengan hadirnya HyperTone Engine.

Fitur ini mampu memproses data gambar secara langsung di domain RAW sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil foto dengan cara memperkuat kontras dan membuat setiap foto tampak seperti mahakarya berkualitas tinggi.

Platform Antares Telkom Bisa Jadi Solusi

Berkat dukungan AI, Realme GT 6 juga dapat diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya yang ekstrim melalui AI Night Vision Mode.

Fitur ini mampu menyeimbangkan warna dan tekstur secara alami lewat dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya.

Ada pula mode AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang telah diambil.

Kehadiran fitur ini akan memudahkan para anak muda untuk mendapatkan foto terbaik tanpa objek lain yang mengganggu.

Pengalaman fotografi dan videografi pada Realme GT 6 juga semakin lengkap dengan delay pada shutter yang turut dioptimalkan hingga 200 ms, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen tanpa terlewat.

Realme GT 6 juga menghadirkan melalui Street Mode 4.0 yang dapat secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Auto-zoom sehingga momen yang terjadi dengan cepat dapat diabadikan dengan baik.

"Layaknya smartphone premium, Realme GT 6 tidak hanya sekadar menawarkan performa yang unggul, tapi juga jawaban atas berbagai kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik semaksimal mungkin," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya