2 Wilayah Ini Penggemar Berat Galaxy AI

Fitur Galaxy AI.
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung merilis hasil penelitian dari Samsung Consumer Marketing Insights Study on AI Perception, yang menunjukkan tingginya kesadaran terhadap Galaxy AI di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, baik bagi pengguna non-Samsung maupun pengguna Samsung Galaxy.

Harga Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Kemahalan

Hasil survei mengungkapkan bahwa konsumen di dua wilayah ini melihat potensi dari kecerdasan buatan (AI), sehingga mendorong ketertarikan 4 dari 5 pengguna non-Samsung untuk meng-upgrade smartphone mereka ke Samsung Galaxy untuk mencoba fitur-fitur terbaru Galaxy AI.

Di antara pengguna Samsung Galaxy di dua wilayah ini, sekitar dua pertiga menggunakan Galaxy AI, di mana fitur-fitur yang sering digunakan adalah Circle to Search, Chat Assist, dan Generative Edit.

4 Striker Asia Tenggara Ini Lebih Tajam dari Ronaldo, Ada Pemain Timnas Indonesia

Sejak peluncuran Samsung Galaxy S24 series, yang telah memperkenalkan era baru penggunaan mobile AI, raksasa teknologi Korea Selatan itu juga menghadirkan pengalaman Galaxy AI di lebih banyak perangkat melalui pembaruan One UI 6.1.

Galaxy AI telah mengubah pengalaman mobile AI bagi konsumen di Asia Tenggara dan Oseania, serta telah memperkenalkan berbagai peluang baru dalam kehidupan sehari-hari.

Ponsel Lipat Samsung Terbaru Makin Kurus

Secara khusus, pengguna non-Samsung di SEAO menganggap bahwa Generative Edit, Circle to Search, dan Live Translate merupakan fitur Galaxy AI yang paling menarik.

"Melalui pembaruan One UI 6.1, kami menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat Galaxy, dan memberikan pengalaman mobile AI yang canggih kepada sebanyak mungkin pengguna. Kami juga terus menyempurnakan Galaxy AI untuk berbagai perangkat dan ekosistem Galaxy yang akan datang," kata Carl Nordenberg, VP and Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

Samsung Galaxy Z Fold6.

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 'Banjir' AI, Blibli Gelar Ini

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kecerdasan buatan (AI).

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2024