Intip Bocoran Galaxy Ring

Samsung Galaxy Ring.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Kita semakin mendekati pengumuman resmi Galaxy Ring yang akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang.

Potret Gereja di Gaza 'Disulap' Jadi RS Karena Kekurangan Fasilitas Medis

Beberapa fitur baru dari pelacak kebugaran ini telah bocor ke publik, memberikan gambaran tentang apa yang bisa diharapkan dari perangkat inovatif ini.

Berdasarkan informasi yang ditemukan oleh Android Authority melalui pembongkaran APK dari aplikasi Samsung Health, Galaxy Ring akan hadir dengan berbagai fitur menarik. Berikut beberapa di antaranya:

Pemkot Tangerang Siapkan Pelaksanaan Uji Coba Makan Gratis

Samsung Galaxy Ring

Photo :
  • Samsung
Erika Carlina Ungkap Kondisi Terkini Usai Perjuangannya Melawan Autoimun

Pemantauan Detak Jantung dan Stres:

Galaxy Ring akan dilengkapi dengan kemampuan untuk memantau detak jantung dan tingkat stres penggunanya. Fitur ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan jantung dan mengelola stres sehari-hari.

Pengukuran Suhu Kulit:

Fitur ini memungkinkan Galaxy Ring untuk mengukur suhu kulit penggunanya. Pengukuran suhu kulit dapat memberikan informasi penting tentang kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Pelacakan Siklus Bulanan:

Bagi pengguna wanita, Galaxy Ring akan membantu melacak siklus menstruasi. Ini adalah fitur penting untuk membantu mengelola kesehatan reproduksi.

Deteksi Mendengkur:

Fitur ini memungkinkan Galaxy Ring untuk mendeteksi kebiasaan mendengkur. Namun, untuk menggunakan fitur ini, ponsel harus berada di dekat dan sedang diisi daya.

Kerja Sama dengan Galaxy Watch

Samsung galaxy Ring

Photo :
  • Samsung

Fitur-fitur yang ditawarkan Galaxy Ring sebenarnya sudah ada di model Galaxy Watch modern. Hal ini menunjukkan bahwa Galaxy Ring kemungkinan besar akan dapat bekerja bersama dengan perangkat Galaxy Watch yang sudah ada. Kombinasi ini diharapkan dapat meningkatkan akurasi dan efisiensi pelacakan kesehatan dan kebugaran penggunanya.

Berapa Harganya?

Galaxy Ring diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari Rp4 jutaan, berdasarkan bocoran dari GSMArena. Selain itu, kemungkinan akan ada langganan bulanan di bawah Rp160 ribuan untuk Samsung Health. Langganan ini akan membuka lebih banyak fitur tambahan, mirip dengan layanan Fitbit Premium.

Dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki, Galaxy Ring diharapkan menjadi pelacak kebugaran yang sangat berguna bagi penggunanya. Selain mampu memantau berbagai aspek kesehatan, perangkat ini juga menawarkan potensi untuk bekerja bersama dengan Galaxy Watch untuk pengalaman yang lebih komprehensif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya